-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Musrenbang Tahun Anggaran 2024 Berlangsung di-Kecamatan Dramaga

    Redaksi
    Kamis, 2.2.23 WIB Last Updated 2023-02-02T06:48:52Z




    BOGOR (BJN) - Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Tahun 2024, optimalisasi kinerja Pemerintah Daerah dalam penyelenggaraan pelayanan publik.

    Hadir diacara tersebut diantaranya Tenny Ramdhani S.,STP.,MA Camat Dramaga,  AKP Budi Sehabudin, SH.,MH Kapolsek Dramaga bersama Jajaran, Danramil 2113/Ciomas Mayor CHB, K  Zurnalita bersama Jajaran, Anggota Satpol PP Kecamatan Dramaga, Yayat Supriyatna Kades Dramaga dan Kades se-Kecamatan Dramaga Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor, hadir dalam acara ini.



    Tenny Ramdhani S, STP, MA, mengatakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) untuk tahun anggaran 2024, menerima ajuan dari para Kades guna pembangunan diwilayahnya masing - masing pada tahun 2024 mendatang

    Dia, juga menyebut Syukur dan  Alhamdulillah dari setiap unsur baik dari Pemerintah Desa (Pemdes) maupun yang lainnya, sudah menentukan usulan-usulan prioritasnya dan kita sudah menyepakati bersama dan sudah ada penanda tanganan berita acara, maka pada saat Musrenbang di-tingkat Kabupaten seluruh ajuan akan disampaikan.




    Tenny Ramdhani S,STP, MA, Camat Dramaga, mengucap terimakasih kepada seluruh yang hadir di acara Musyawarah Rencana Pembangunan ini dan semoga apa yang telah diusulkan menjadi terlaksana ditahun 2024. Pungkasnya
    (Sumber. HR)


    Jurnalus  : Muslih SH
    Editor.   


     : Deri
    Redaksi.  : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini