-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    AMS Distrik 11 Kota Bogor, Ikuti Diklat AMS Bhakti Yudha ke -XII Ciwidey Bandung

    Redaksi
    Sabtu, 11.3.23 WIB Last Updated 2023-03-11T08:33:10Z


    BANDUNG (BJN) -  Angkatan  Muda Siliwangi (AMS) Distrik  11 Kota Bogor, mengikuti  Pendidikan dan Latihan  (Diklat)  AMS  Bhakti Yudha XII, kegiatan yang diadakan di lahan Perhutani  Gunung Patuha Pinusland Ciwidey Kabupaten Bandung.



    Menurut, Muhamad Aleksander, Diklat ini dilaksanakan selama tiga hari, dari Jum,at 9/3/2023 sampai  dengan Minggu 12/3/2023, sajian materi ngajaga sarakan ku pepelakan.


    Ia,  juga  mengatakan, Diklat Bhakti Yudha  AMS  ke XII adalah Kawah Candra dimuka bagi kader AMS , agar lebih mengenal Ormas AMS secara menyeluruh,  menjadikan Diklat Bhakti Yudha   AMS ke-XII, sebagai wadah  peningkatan  kapasitas  kader AMS agar lebih mengerti dan memahami NKRI, Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka tunggal Ika.



    Selain itu, dia menambahkan agar dapat bekerja sama dalam tim saling percaya dengan kawan dalam menghadapi masalah yang di hadapi di segala situasi.



    Pada Diklat yang berlangsung hari ini turut hadir, diantaranya, Noori Supanji, Ketum AMS, perwakilan Dispora Jabar, Kesbangpol Jabar, Danramil dan perwakilan Bank Bjb sponsor  kegiatan, yang hari ini  sedang dilaksanakan.



    Sementara  itu, H. Hendro , Sekjen AMS  Kota Bogor, menambahkan , AMS Distrik 11 Kota Bogor mengirim perwakilan Distrik  sebanyak  15 personil untuk mengikuti kegiatan  Diklat  Bhakti  Yudha ke XII , tentu diharapkan  personil  yang ikut menjadi peserta pada kegiatan ini,  dapat menjadi kader AMS yang tangguh, dalam peranannya di dalam organisasi , dan dapat mengimplementasikan hasil Diklat tersebut,  untuk masyarakat dan  menciptakan rasa  cinta terhadap  organisasi dan sudah pastinya,  dapat  bertanggung jawab terhadap  negara  ini.Tutupnya.

    Jurnalis : Oktiarsa
    Editor.    : Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini