-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Sukses Pelaksanaan HPN 2023, Ketum PWI Pusat Berikan Penghargaan untuk Gubsu, Kapoldasu dan Pangdam 1/BB

    Redaksi
    Kamis, 9.3.23 WIB Last Updated 2023-03-09T13:20:32Z



    MEDAN  ( BJN) -  Ketua Umum PWI  Pusat  Atal S Depari  yang  juga Penanggung Jawab Hari Pers Nasional (HPN 2023)  memberikan  apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Kapolda Sumut, Pangdam I/BB, serta seluruh  jajaran Pemrov, Polda, Kodam yang telah bekerja keras dan meberikan kontribusi nyata sehingga HPN 2023 dapat berjalan dengan baik.


    Hal itu disampaikan Atal S Depari di hadapan Gubernur Sumatera  Utara Edy  Rahmayadi  yang didampingi Kapolda  Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Kasdam I/BB Brigjen TNI Rifky Nawawi yang mewakili Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Chardin di Rumah Dinas Gubernur  Sumut, Kamis (9/3).



    "Saya bangga  dan sangat berterima kasih kepada Pak Gubernur dan jajarannya, karena sudah menjadi tuan rumah  yang  baik," kata Atal S. Depari.


    Atal juga mengatakan  bahwa  peran serta Polda dan Kodam dalam mengamankan perhelatan nasional yang  dihadiri Presiden Joko Widodo, para menteri, Ketua MPR, Panglima TNI beserta Kepala Staf tiga  angkatan  dan Kapolri, para duta besar, serta undangan lainnya, sangat baik sehingga berlangsung  dengan  aman dan lancar tanpa gangguan.


    “Atas nama Pengurus PWI Pusat  dan juga secara pribadi  saya  memberi apresiasi yang tinggi buat Gubernur Sumatera Utara dan tentu juga kepada seluruh panitia pelaksana,  PWI Pusat, Dewan Pers serta organisasi  Konstituen Dewan Pers, PWI Sumut, PWI daerah, dan tentunya insan pers di seluruh  tanah air serta masyarakat umum  atas  terlaksananya Hari Pers  Nasional  di Kota Medan.


    Menurut Atal S Depari, yang  didampingi Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik dan Wakil Bendahara Umum PWI Pusat Dar Edi Yoga, pelaksanaan Hari Pers Nasional di Medan Sumatera Utara merupakan acara yang paling ramai dan meriah serta sukses dalam penyelenggaraannya,  apalagi  acara puncak Hari Pers Nasional ini dihadiri sekitar 7000 undangan.



    Sumber : Bunai.  PWI Kota Bogor

    ***          : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini