-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    MTS Negeri Kota Bogor Bersama Polsek Bogor Utara Gelar Upacara Bendera

    Redaksi
    Minggu, 12.3.23 WIB Last Updated 2023-03-12T03:51:50Z

    BOGOR (BJN) - Bertempat di  lapangan  Sekolah MTS Negeri Kota Bogor, Jl. Achmad Sobana No.3, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, gelar upacara bendera bersama Kapolsek  dan  jajarannya.

    Hal tesebut  diungkapkan, Ahmad Tarmidzi,  Kepala Sekolah  MTs.Negeri Kota Bogor, beberapa waktu lalu usai gelar upacara bendera.

    Menurut dia, hadir diacara  tersebut,  Kompol Puji Astino, Kapolsek  Bogor Utara  bersama jajaran, para Guru dan Murid Sekolah MTs Negeri Kota Bogor.

    Dikesempatan yang sama,  Kompol Puji Astono Kapolsek, menyampaikan,"  kegiatan pembinaan ini rutin kita lakukan, touring keliling  ke tiap sekolah diwilayah Bogor Utara,  dalam  upaya  menanamkan kedisiplinan dan kecintaan anak-anak,  pada usia sekolah terhadap NKRI.


    Kami berharap semoga kegiatan ini kita jadikan agenda rutin," ucap Kapolsek.

    Senada dengan hal tersebut, Kepala Sekolah MTs Negeri Kota Bogor,  Ahmmad Tarmidzi, menjelaskan manfaat dari kegiatan Kapolsek ini patut kita apresiasi.


    Bagi siswa didik kami, perlunya rutin dilakukan pembinaan, untuk bekal mereka  memasuki jenjang sekolah tingkat  atas nanti nya, jika siswa sudah mencintai negaranya sendiri,  Insha Allah sikap dan sifat berkarakter akan baik.

    Terima kasih Bapak Kapolsek dan jajarannya, semoga upaya kita dalam   menciptakan  anak  anak Indonesia yang berkualitas baik dapat terwujud.Pungkasnya.

    Jurnalis : Imas
    Editor.   : Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini