-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Polres Bogor Gelar Olah TKP dan Penyelidikan Terkait Penemuan Mayat Dalam Koper

    Redaksi
    Jumat, 17.3.23 WIB Last Updated 2023-03-16T19:29:23Z



    BOGOR (BJN) -    Penemuan mayat    tanpa identitas di dalam sebuah koper gegerkan   warga di Desa Singabangsa  Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor, pada Rabu pagi, sekira pukul 08.00 WIB. 15/3/2023.


    Mayat yang di duga sebagai korban mutilasi tersebut,  di temukan oleh warga yang melintas di pinggiran jalan kampung baru, di dalam sebuah koper merah dengan merk Swiss Polo dengan kondisi tangan terikat dan beberapa bagian tubuh seperti kepala dan kakinya hilang , belum di temukan di TKP.


    Terkait penemuan  mayat tanpa  identitas tersebut,  saat ini dalam penanganan Sat Reskrim Polres Bogor. Tim Inafis Polres Bogor yang datang ke lokasi kejadian pun,  telah  melakukan gelar olah tempat kejadian perkara, sementara itu jenazah korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk di lakukan otopsi.


    Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H,M.H, saat di konfirmasi kejadian tersebut mengatakan, bahwa saat ini proses penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut sedang di lakukan tim Sat Reskrim Polres Bogor dan  Polsek Tenjo, sementara itu tim  Inafis Polres    Bogor yang datang ke lokasi pun telah menggelar olah TKP.

    Terkait ciri-ciri mayat tanpa identitias tersebut yakni berjenis kelamin pria, dengan kulit putih, memiliki tato bergambar manusia abstrak di lengan tangan kirinya dan di perkirakan berusia kurang lebih 45 Tahun, ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.


    Jurnalis : Heri Plaju SH.
    Editor.   : Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini