-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    H. Dede Supriatna,S.Ag.M.Pd.I Kepala Kemenag Kota Bogor Hadir Diacara Sertijab Kepsek MAN 1

    Redaksi
    Jumat, 17.3.23 WIB Last Updated 2023-03-17T05:11:03Z


    BOGOR (BJN) - H. Dede Supriatna, S.Ag., M.Pd.I, Kepala Kemenag Kota Bogor, bersama staf dan para Kepala Sekolah serta   Kapolsek  Bogor Barat dan jajarannya, hadir diacara Serah Terima Jabatan  (Sertijab)  Kepala Sekolah MAN.1 Kota Bogor.



    Dalam kata   sambutannya, H.  Dede Supriatna S. Ag, M.Pd.I, mengatakan serah terima jabatan Kepala Sekolah lazim  dilakukan sebab salah satu tugas yang harus diemban ketika mendapatkan jabatan baru.


    Dia juga menjelaskan pisah sambut ini merupakan salah satu momen paling  terkesan bagi Kepala Sekolah lama, terpisah dengan rekan-rekan termasuk murid namun itu harus dilakukan sebagai abdi negara, siap ditempatkan dimana saja. Katanya.



    Sementara itu Kepala Sekolah MAN 1 Kota Bogor, yang lama menyampaikan permohonan maaf apabila dalam melaksanakan tugas belum memenuhi apa yang menjadi harapannya, namun tugas ditempat lain sudah menanti.


    Senada yang disampaikan Kepala Sekolah MAN.  1 Kota Bogor, yang baru ia,  akan melanjutkan tugas sebagai Kepala sekolah sesuai cita-cita Kepala Sekolah yang lama, yaitu membangun pendidikan lebih baik dan maju.Pungkasnya.


    Jurnalis : "Toto Sumanto/Cheppy Sofyan Ishak"

    Editor.    : Deri

    Redaksi. : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini