-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Sujatmiko Kadisdik Kota Bogor Hadir Dipembukaan O2SN

    Redaksi
    Selasa, 14.3.23 WIB Last Updated 2023-03-14T08:15:43Z


    BOGOR (BJN) - Pembukaan O2SN di pusatkan di-Sekolah Dasar Negeri (SDN) Neglasari Semplak Bogor Barat (Gedung Futsal Semplak Bogor).

    Menurut Solihin Ketua Panitia, hadir dipembukaan, Kadisdik Kota Bogor Sujatmiko Baliarto A.TD, MM, Camat Bogor Barat, Lurah Semplak, para Kepala Sekolah Dasar Negeri dan Swasta ,  sejumlah guru serta perwakilan  turut ambil bagian dalam acara gelar olah raga tahunan ini.


    Selain itu, jenis pertandingan yang akan di lombakan di antaranya,  1. Karate, 2. Pencak Silat, 3. Bulu Tangkis, 4. Atletik,  5.Renang. Sebutnya.


    Saat ditemui awak media beritajejaring.coid,  Solihin Panitia mengatakan, acara  yang digelar O2SN tahun ini, bertujuan mencari bakat anak di setiap cabang olah raga itu.


    Senada yang disampaikan Acep Saepudin S.Pd, Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) Neglasari,  bahwa disini hanya tempat   pembukaan  saja, untuk kegiatan pertandinganya  sendiri berlangsung di-Gor.


    Peserta dari 66 Sekolah, 49 Sekolah   Negeri  dan 17 Sekolah Swasta , yang ada di wilayah Kecamatan Bogor Barat, seluruhnya ikut andil dalam kegiatan yang dilangsungkan tersebut.


    Dikesempatan yang sama ,  Kadisdik memberikan semangat dan motivasi bagi peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas  dalam bertanding. Pungkasnya.

    Jurnalis : Toto Sumanto/Cheppy Sofyan Ishak
    Editor.   : Deri
    Redaksi. : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini