-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Abdul Rohman Resmi Pimpin Desa Pasirgaok, Lebih Baik dan Maju

    Redaksi
    Jumat, 28.4.23 WIB Last Updated 2023-04-28T15:13:36Z

     




    BOGOR (BJN) -  Plt, Bupati Bogor, Iwan Setiawan lantik Kades terpilih periode 2023-2029, acara tersebut berlangsung di Gedung Tegar Beriman, Komplek Pemda Cibinong,

    Hal tersebut disampaikan, Abdul Rohman, usai dilantik oleh Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan, pada Kamis 27/4/2023.

    Dirinya sangat bangga dan bersyukur, serta  mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah mengantarkannya untuk pelantikan.

    “Alhamdulillah ini hal  pertama dalam hidup saya, akhirnya sampai juga di tempat ini untuk dilantik, mudah-mudahan ini menjadi langkah awal saya bisa membangun Desa Pasirgaok .

    Selain itu Abdul Rohman,  menambahkan setelah selesai pelantikan dirinya  akan berkumpul bersama tim sukses (timses)  di kediamannya dalam rangka syukuran.

    Ia menjelaskan, saat mengemban tugas akan mengikuti peraturan yang sudah ada dan perundang-undangan yang berlaku.

    Dimana kita harus menjalankan  itu  dengan sebaik-baiknya, dan akan melaksanakan pemerataan pembangunan di Desa Pasirgaok, sesuai harapan masyarakat.

    Semoga Desa Pasirgaok bisa ada perubahan, pembaharuan, yang lebih baik dan maju dibawah kepemimpinannya, sehingga  apa yang diinginkan masyarakat dapat terlaksana, juga sesuai visi dan misi jika dirinya terpilih,  untuk membangun Desa Pasirgaok,”tutupnya.


    Jurnalis : Imas
    Editor     : Deri
    Redaksi. : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini