-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Buka Puasa Bersama, Ketua dan Sekum PWI Jabar

    Redaksi
    Sabtu, 8.4.23 WIB Last Updated 2023-04-07T17:10:44Z


    BANDUNG (BJN) - Pengurus PWI  dan IKWI Jawa Barat usai melaksanakan bagi bagi Takjil dan santunan kepada beberapa  janda wartawan di Kota Bandung, menggelar   buka bersama di Aula Kantor PWI Jawa Barat di Jalan Wartawan Kota Bandung, Jumat 7 April 2023.



    Bahkan, sebelum buka bersama Sekertaris Umum dan Ketua PWI Jawa Barat membahas dua agenda penting PWI Jawa Barat; Pelaksanaan puncak  HPN di Karawang pada Mei 2023, dan  Pelaksanaan  Kongres PWI Pusat pada September 2023  mendatang, dimana Jawa Barat ditunjuk sebagai tuan rumahnya.



    Sekertaris Umum PWI Jabar, Tantan mengatakan alhamdulillah  pada kesempatan ini pengurus PWI Jabar  dan IKWI  bisa  berkumpul ditempat ini dalam keadaan sehat.


    "Buka puasa bersama memang diadakan dadakan. alhamdulillah bulan puasa ini ketua beserta pengurus bisa  menyisihkan harta benda untuk 13 Pengurus daerah. Ada  kegiatan bakti Sosial juga, terus alhamdulillah bisa berpartisipasi kepada istri / janda janda wartawan,"kata Tantan dalam sambutannya.


    Lebih lanjut, Sekum PWI Jabar itu menginformasikan bahwa  baru-baru ini PWI Jawa Barat telah mendapatkan surat dari PWI Pusat ditunjuk  sebagai tuan rumah kongres yang akan dilaksanakan pada September 2023.


    "Ada dua agenda besar yaitu HPN di Karawang dan Kongres PWI Pusat, diharapkan pengurus PWI Jabar untuk lebih ekstra lagi menyiapkan dua agenda tersebut,"ungkapnya.



    Sementara menurut  Ketua PWI Jabar Hilman Hidayat  dalam sambutannya sebenarnya dirinya  ingin melaksanakan buka puasa  bersama itu mengundang Gubernur dan Wakil Gubernur sembari melaksanakan diskusi. 


    Namun karena ada larangan Presiden Joko Widodo soal buka bersama pejabat sehingga hal itu pun terpaksa diurungkan.



    "Tapi alhamdulillah dengan kesederhanaan ini kita masih bisa berkumpul  bersilaturahmi buka puasa bersama pengurus, dan saya juga sudah mengintruksikan pengurus PWI Jabar untuk mendistribusikan  bantuan  untuk anak yatim  ke daerah daerah,  karena panti asuhan  di daerah itu menyedihkan,  sehingga  kita salurkan ke 13 daerah di Jawa Barat,"katanya.




    Hilman juga menegaskan soal agenda Kegiatan PWI Jabar yaitu Puncak HPN di Karawang dan Kongres PWI Pusat yang akan dilaksanakan  di Kota Bandung. Dari dirinya berharap dua kegiatan itu bisa terlaksana dengan baik.




    "Saya harap semua Stakeholder di Jawa Barat segera di Informasikan  terkait PWI Jabar ditujuk sebagai tuan rumah kongres, termasuk berkoordinasi  dengan  dinas  pariwisata,  karena biasanya kalau Kongres yang buka itu presiden."ungkapnya.



    Sumber : Bunai. PWI Kota Bogor

    ***          : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini