-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Posyandu "Melati" Rw. 01 Tanah Baru Berikan Imunisasi dan Penimbangan Balita

    Redaksi
    Sabtu, 8.4.23 WIB Last Updated 2023-04-09T03:16:13Z

     


    BOGOR (BJN)  -     Posyandu   “Melati"   RW.  01   Kp.  Kramat, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor memberikan pelayanan dasar kesehatan bagi balita, Sabtu 8/4/2023.



    Bertempat di Gedung Posyandu "Melati" Kegiatan Posyandu dilaksanakan untuk mengecek dan memperhatikan pertumbuhan dan perkembangan dari para balita.



    Titin Supriatin, Ketua Posyandu "Melati" mengatakan selain melakukan penimbangan balita, Bidan Puskesmas Tanah Baru,  bersama sejumlah kader Posyandu “Melati” RW.  01 Kp. Kramat, memberikan imunisasi dan vitamin, serta penimbangan balita.



    Pemberian imunisasi lengkap dasar kepada balita sangat penting, pasalnya imunisasi dapat mencegah anak terkena sejumlah penyakit membahayakan dan sebagai upaya mencegah stunting.

    Selain itu Titin Supriatin, menambahkan pelaksanaan kegiatan penimbangan balita,  dihadiri langsung oleh Ibu Lurah Tanah Baru dan seluruh Kader, Sebutnya.



    Senada yang dikatakan, Rosida, biasa disapa (Ida) bahwa kegiatan Posyandu “Melati” RW.  01 Kp. Kramat, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, hari ini lakukan pelayanan kesehatan bagi balita, tentu menjadi perhatian terlebih saat ini Pekan Imunisasi Nasional (PIN) dan Polio, yang dalam rangka pencapaian target Imunisasi tersebut dilakukan sweeping ke sasaran yang tidak datang ke Posyandu. Dan tentunya  tetap menerapkan standar protokol kesehatan sehingga diharapkan dapat  berjalan baik dan lancar dalam proses pencegahan.Pungkasnya.

    Jurnalis : Aenudin SH.
    Editor    : Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini