-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Gelar Acara Buka Bersama

    Redaksi
    Rabu, 5.4.23 WIB Last Updated 2023-04-05T16:13:43Z

     


    BOGOR (BJN) - Silaturahmi tanpa batas selain meluaskan pikiran dan memperkaya sudut pandang, juga menjadi   jembatan  kasih  sayang dan menjembatani berbagai karakter suku etnis yang berbeda , hingga terhubung dengan jiwa saling menghargai sesama.


    Hal tersebut diungkapkan, TB.H. Enung Sutisna, Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Bogor,  pada acara gelar buka bersama  dibulan suci ramadhan 1444. H, yang dipusatkan di Rumah Makan Mersi, Ruko Citra Nusa, Jl.KSR Dadi Kusmayadi, Cibinong Tengah, Kecamatan.  Cibinong, Kabupaten  Bogor  Jawa Barat 16914, Rabu 5/4/2023. Pukul 17.00 Wib,  hingga selesai.


    Dikesempatan  tersebut, ia juga menjelaskan tujuan utama buka  puasa  bersama, sekaligus membahas langkah kedepan, Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) yang ada di 40 Kecamatan se-Kabupaten Bogor, akan lebih  ditingkatkan   dan  lebih solid lagi menyatu  layaknya ikatan saudara hingga terjalin ikatan persaudaraan.


    Selain mendorong terwujudnya Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) untuk memperkokoh integritas nasional serta menegakkan kedaulatan NKRI.


    TB.H. Enung Sutisna,  menyebut  dengan digelarnya buka puasa bersama pada 1444  H, atas nama Forum  Pembauran Kebangsaan (FPK) mengucap terimakasih, kepada seluruh yang hadir dan semoga ditahun  mendatang kita bisa melakukan hal yang sama dan lebih baik lagi. Sebutnya.


    Hal senada juga disampaikan Sinwan, Koordinator, bahwa seluruh  jajaran  dan pengurus yang ada di Kecamatan-Kecamatan untuk  lebih baik  lagi,  bekerja  mengontrol  wilayah dan menyerap aspirasi masyarakat . Pungkasnya.
    (Ceppy)

    Jurnalis :  H. Taofiqurrahman
    Editor    :  Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini