-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Ketua Umum Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M

    Redaksi
    Jumat, 21.4.23 WIB Last Updated 2023-04-21T05:32:46Z




    JAKARTA (BJN) - Heintje G Mandagie, Ketua Umum Serikat  Pers Republik Indonesia (SPRI) mengucapkan  Selamat  Hari  Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, untuk seluruh  umat  muslim di Indonesia dan khususnya wartawan yang tergabung dalam SPRI serta insan pers di seluruh Indonesia.


    Heintje G Mandagie, menyampaikan pesan di Hari Raya Idul Fitri 1444 H bagi segenap insan pers tanah air memohon maaf kepada masyarakat Indonesia  jika  dalam menyajikan berita terdapat kekeliruan.


    "Selamat Idul Fitri 1443 H untuk semua pengurus dan anggota keluarga besar Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) di seluruh Indonesia," ujarnya.


    Heintje G Mandagie juga mengatakan momen, Idul Fitri dapat gunakan untuk saling memaafkan, saling merilis energi positif dan berimbang.


    "Walau pengurus dan anggota-anggota SPRI, jarang bertemu secara langsung tetapi tetap terjalin silaturahim dalam group-group SPRI," imbuhnya.


    Dia juga menghimbau kepada seluruh anggota SPRI dalam menyampaikan berita-berita harus selalu memperhatikan kode etik dan beritanya berimbang, sehingga masyarakat Indonesia mendapatkan informasi yang jernih dan tidak tendensius.


    Momen Idul Fitri ini diharapkan menjadi momen baik untuk rekan-rekan Jurnalis yang tergabung dalam wadah SPRI.


    "Oleh karenanya seluruh  pengurus  yang telah terbentuk maupun yang akan bergabung agar dapat saling mengedapankan kerjasama yang baik, kompak, solid dan  saling dukung. Sehingga SPRI menjadi satu kesatuan yang kuat dan berintegritas," ungkapnya.



    Dikesempatan yang sama, Novel Ruchyadi Pemimpin Redaksi (Pemred) dan seluruh Staf dan Wartawan media beritajejaring.co.id, mengucapkan  selamat  Hari  Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M.


    Semoga seluruh rekan rekan yang tergabung di wadah Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) diberikan kesehatan dan keselamatan dihari raya ini.


    Jurnalis : Muslih SH/Aenudin SH/Rudi

    Editor    : Deri 

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini