-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Warga Ciluar Asri Mengapresiasi H.Azis Muslim S.Pdi.MM, Kembali Maju Di 2024 Mendatang

    Redaksi
    Minggu, 30.4.23 WIB Last Updated 2023-04-30T04:44:01Z





    BOGOR (BJN) -  H. Azis Muslim S. Pdi.MM, mengadakan acara silaturahmi kumpul bareng warga Ciluar Asri, Kelurahan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.



    Menurutnya acara tersebut sengaja diadakan sekaligus lakukan konsolidasi dengan para tokoh setempat, serta warga yang mendukung dirinya mencalonkan kembali anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor pada 2024, mendatang.

    Ia, juga menambahkan dengan silaturahmi kumpul bareng warga Ciluar Asri, Kelurahan Ciluar, guna menyerap aspirasi warga Ciluar dan se Kecamatan Bogor Utara, katanya.

    Sementara itu salah seorang tokoh yang menghadiri acara H.  Azis  Muslim S.Pdi. MM, silaturahmi kumpul bareng warga Ciluar Asri, sangat merespon dan mendukung kepada beliau, pada tahun 2024 akan datang bisa menang kembali pada pemilihan tersebut.

    Yang lebih menarik, usai acara silaturahmi kumpul bareng warga Ciluar pada Sabtu 28/4/2023,Touring bersama pengurus RT.001- 008 , RW.  09 Kelurahan Ciluar, menuju lokasi wisata Bojong Koneng Sentul Kabupaten Bogor.

    Semoga dengan digelarnya acara kumpul bareng Warga Ciluar Asri, menjadi salah satu kegiatan yang  bisa diagendakan olehnya kelak menang dipemilihan 2024 mendatang. Tutupnya.


    Jurnalis : Cheppy Sofyan Ishak / H.Tofiqurrahman
    Editor.   :  Deri
    Redaksi.:  Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini