-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Asep Irwan Kuswara Kades Srogol Kawal Pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN)

    Redaksi
    Kamis, 25.5.23 WIB Last Updated 2023-05-25T13:43:40Z

     


    BOGOR (BJN) - asep Irwan Kuswara, Kepala Desa Srogol, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, kawal pelaksanaan (PIN) diwilayahnya guna mencapai target.

    Disebutkan sebanyak 764 anak balita menjadi sasaran imunisasi polio yang berlangsung pada Kamis 25 Mei 2023, sasaran tersebut berada di 10 titik Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) yang terdiri dari 2 kadus, 6 RW, 18 RT, yang ada diwilayah Desa Srogol, sebutnya.



    Saat awak media beritajejaring.co.id konfirmasi Asep Irwan Kuswara, Kades melalui, WhatsApp, dia mengatakan kami pihak Desa Srogol, mengawal Pekan Imunisasi Nasional (PIN) guna mendukung kelancaran pelaksanaannya serta bisa mencapai target.



    Terpisah;  Kepala Dusun 2 Harwoto, menjelaskan, kegiatan Sub PIN Polio tahap dua di wilayah Desa Srogol tidak lepas dari dukungan masyarakat dan kolaborasi LPM, Kadus, RW, RT.


    Pihaknya mengajak seluruh masyarakat, terutama yang mempunyai anak balita agar segera mendatangi Posyandu terdekat yang ada di wilayah Desa Srogol.

    Imunisasi polio bertujuan agar anak dapat terhindar dari penyakit lumpuh layu (polio) serta dapat menjadi anak yang sehat dan kuat,


    Ia,  juga menyampaikan, Sub PIN Polio merupakan program pemerintah pusat yang sangat positif dan bermanfaat bagi kesehatan anak di masa depan.



    Senada yang disebutkan salah seorang Kader, Posyandu dengan adanya Sub PIN Polio sangat sangat positif karena sangat membantu masyarakat untuk pencegahan penyakit polio. Karena penyakit polio itu berisiko untuk masa depan anak, Pungkasnya.


    (Sumber: Dessa, Binaan Wilayah "Binwil" Desa Srogol,  Satpol-PP Kecamatan Cigombong)


    Jurnalis : Dendy Setiadi

    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini