-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pihak Kelurahan Harjasari Datangi Rumah Warga Yang Ambruk

    Redaksi
    Kamis, 25.5.23 WIB Last Updated 2023-05-25T02:54:41Z


    BOGOR (BJN) -  Akibat bangunan yang sudah sangat tua dan keropos,  rumah yang dihuni oleh Endih (eks aparat Desa Harjasari), RT.004 RW.003 Kelurahan  Harjasari, Kecamatan  Bogor Selatan, Kota Bogor, ini hanya bisa pasrah dan berharap bantuan  dan uluran tangan masyarakat maupun donatur mengingat rumah tersebut memang tidak layak huni.



    Atas kejadian itu, Yayat Supriatna SE, Lurah, inisiasi mendatangi rumah Bapak Endih, bersama Seklur, Kasie Pem, LPM, RW,  RT, setempat pada Rabu 24/5/2023 Pukul 13. 00, Wib, usai monitoring Pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN)




    Hal tersebut diungkapkan, Dian Ekowanto, Pengelola Keamanan dan ketertiban Kelurahan Harjasari, kepada Januar Taopik Triansyah (Opik), awak media beritajejaring.co.id diruang kerjanya, Kamis 25/5/2023.


    Lebih jauh, Dian Ekowanto,  menjelaskan dengan kejadian yang dialami Bapak Endih,  salah satu respon cepat, Yayat Supriatna SE, Lurah bersama jajaran mendatangi langsung guna melihat kondisi rumah tersebut, yang memang betul kondisinya sangat memprihatinkan, dan kami pihak Kelurahan Harjasari, akan mencarikan jalan agar bisa bantu membangun kembali rumah tersebut.




    Dian Ekowanto, juga menambahkan kami yakin Tuhan pasti memberikan jalan untuk keluarga Bapak, Endih, bisa membangun kembali rumahnya yang saat ini kondisinya sangat memperihatinkan


    Semoga kegiatan ini bisa membuat masyarakat atau donatur tergerak dan berbuat sosial kepada orang yang membutuhkan bantuan, terhadapnya.


    Jurnalis : Januar Taopik Triansyah (Opik)

    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini