-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Desa Srogol Adakan Acara Bazzar Pangan Paket Murah

    Redaksi
    Selasa, 23.5.23 WIB Last Updated 2023-05-23T11:16:46Z


    BOGOR (BJN) -  Mitra pangan rakyat berkolaborasi dengan Pemerintahan Desa Srogol dan LPM Desa Srogol, adakan bazzar pangan paket murah, kegiatan  tersebut  berlangsung dihalaman Kantor Desa Srogol, pada Jum,at 26/5/2023, akan datang.

    Bazzar pangan paket murah tersebut, terselenggara disetiap Desa wilayah Kabupaten Bogor, tujuannya menumbuhkan  daya beli kebutuhan pokok masyarakat, khususnya bagi  yang kurang mampu.



    Sasaran bazaar paket pangan murah,  peduli pabrik adalah masyarakat berpenghasilan rendah, yang menjadi prioritas dan kini bazzar paket pangan murah tersebut, sudah masuk di beberapa desa yaitu; 1. Desa Cigombong 2. Desa Ciburuy, 3. Desa  Srogol 4. Desa Cisalada 5. Desa Tugu jaya 6. Desa Wates Jaya7. Desa Pasir jaya  8. Desa  Ciburayut  9. Desa Ciadeug, Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, waktu dan tempat pelaksanaan di tentukan pihak penyelenggara.



    Hal tersebut diungkapkan, Asep Irwan Kuswara Kades, Srogol, kepada awak media beritajejaring.co.id, diruang kerjanya.

    Senada yang disampaikan Ketua LPM Desa Srogol, bahwa bazzar paket pangan murah, yang dilaksanakan ini, tentu sangat membantu masyarakat terutama bagi yang kurang mampu.

    Yang lebih menarik dari  kegiatan ini di beri nama "Bazzar Pak Lurah" (Paket Luar Biasa Murah).



    Semoga apa yang  dilaksanakan ini menjadi salah satu kegiatan yang patut ditiru guna membantu masyarakat, Kabupaten Bogor, khususnya Desa Srogol. Pungkasnya.

    (Dessa Binwil Desa Srogol Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor).


    Jurnalis.  : Dian Bambang, Selaawi
    Editor.     : Deri
    Redaksi.  : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini