-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Lurah Cilendek Barat Ajak Warga Sukseskan Sub PIN Polio Putaran Kedua

    Redaksi
    Sabtu, 27.5.23 WIB Last Updated 2023-05-27T07:37:28Z


    BOGOR (BJN) - Plt.  Dedy Rusmana S. SOS. MA, Lurah Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, mengajak orang tua yang mempunyai balita untuk datang ke-Posyandu Flamboyan V  RT.003  RW.05.



    Disebutkan, mengajak warganya untuk menyukseskan Sub Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio putaran kedua, dengan meminta orang tua yang memiliki anak usia 0-59 bulan agar membawanya ke Posyandu terdekat untuk mendapatkan tetes vaksin polio.




    Ia juga menambahkan terus ingatkan kepada masyarakat yang memiliki balita untuk menyukseskan program Sub PIN Polio putaran kedua, tahun 2023. Sebutnya.




    Dikesempatan yang sama, kepada Muslih , awak media beritajejaring.co.id, Cecep Saepullah, Ketua RW.05 mengungkapkan, pihaknya terus memantau pelaksanaan Sub PIN Polio di Posyandu Flamboyan V,  Alhamdulillah hari ini Sabtu, 27/5/2023 seluruh warga yang mempunyai balita datang ke Posyandu untuk periksakan balitanya.



    Kami sangat bersyukur dan terimakasih, antusias warga sangat baik, semoga pada putaran kedua ini dapat mencapai target yang telah ditentukan, juga terimakasih kepada seluruh petugas wilayah kerja UPTD Puskemas Gg.  Kelor, telah memberikan pelayanan terbaik kepada warga RW, 05. Pungkasnya.


    Jurnalis.    : Muslih 

    Editor.        : Deri

    Redaksi.    : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini