-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Acara Pelepasan Siswa/Siswi SMPN 15 Kota Bogor

    Redaksi
    Sabtu, 17.6.23 WIB Last Updated 2023-06-17T06:30:27Z

     


    BOGOR  (BJN) -  Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMP Neger 15 Kota Bogor, tahun 2023 berlangsung hikmat dan penuh makna, acara tersebut berlangsung di halaman sekolah Jl. Mandala Raya No.50 RT.005 RW.02, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, 16710.


    Naura  Aqila  Lesmana, salah seorang murid mengatakan kami sangat bahagia sekali  hari ini Sabtu 17/6/2023, dapat berkumpul dengan teman-teman para guru  dan orang tua murid, sebutnya.


    Selain itu acara yang berlangsung tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah, Komite Sekolah,  Para guru, siswa/siswi  didamping orangtua masing-masing, alhamdulillah, hari ini Kelas IX Tahun 2023, resmi dilepas untuk selanjutnya mengikuti jenjang pendidikan yang lebih tinggi.


    Dikesempatan yang sama, Kepala Sekolah mengucap syukur dan terimakasih kepada seluruh orang tua siswa/siswi yang telah lulus ditahun ajaran 2023.


    Kami pun berharap semua anak-anak bisa melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi dan menjaga almamater sekolah dengan baik serta akhlak yang baik pula.”


    Saya selaku Kepala Sekolah dan atas nama guru pembimbing, hanya mengantarkan sampai disini, semoga cita-cita mereka semua tercapai. Kedepan kami ingin meningkatkan prestasi sekolah, apa lagi sekarang kita sudah lepas dari pandemi, kami akan berinovasi kembali untuk meningkatkan prestasi yang sudah diraih tersebut”.Pungkasnya.


    Jurnalis :  Radite/Cheppy Sofyan Ishak

    Editor.    :  Deri

    Redaksi :  Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini