-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pemdes Kota Batu Realisasikan Betonisasi Jalan Lingkungan

    Redaksi
    Rabu, 5.7.23 WIB Last Updated 2023-07-05T08:07:45Z

     


    BOGOR (BJN) - Pemerintah Desa (Pemdes) Kota Batu realisasikan bentonisasi Jalan Lingkungan Kp. Cibogel RW.13 hal tersebut diungkapkan Ratna Wulansari Kades Kota Batu, usai tinjau lokasi pembangunan yang sedang dilaksanakan.


    Lebih jauh dia, menyebutkan pelaksanaan pembangunan dilaksanakan oleh TPK dan Masyarakat, volume P.630 m x 1 m x 7 sampai dengan 10 cm, anggaran yang dikucurkan melalui Dana Desa (DD)  tahun 2023, sebesar Rp.87.526.500.




    Dijelaskan saat ini pembangunan tersebut sudah berjalan 50% sesuai rencana yang sudah terhitung waktu, kata Ratna Wulansari, Kades Kotabatu.



    Saat awak media beritajejaring.co.id konfirmasi, Yan Rachmat Hidayat,  Ketua RW.13 mengungkapkan, dengan adanya pembangunan betonisasi jalan lingkungan di RW. 13 ini kami atas nama warga mengucap syukur, alhamdulillah Jalan Lingkungan menjadi baik tentu akan melancarkan roda perekonomian masyarakat. 


    Selain itu, Yan Rachmat Hidayat,  menekankan kepada warganya agar bisa merawat Jalan Lingkungan ini dengan baik guna kelancaran perekonomian diwilayahnya.  



    Jurnalis : Januar Taopik Triansyah (Opik) 

    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini