-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pihak Sekolah SMPN 2 Kemang Akan Ambil Tindakan Tegas Terhadap Siswa Bila Melakukan Pelanggaran Berat

    Redaksi
    Rabu, 26.7.23 WIB Last Updated 2023-07-26T15:54:22Z

     


    BOGOR (BJN) -  Selama 5 hari, siswa baru diharapkan dapat beradaptasi dilingkungan dan selalu berbuat hal yang positif, dimanapun termasuk dilingkungan sekolah, demikian ungkap Iman yang memiliki gelar Magister Pendidikan.


    Dia juga, menyebutkan pihak SMPN 2 Kemang Bogor, ini akan bertindak tegas terhadap siswa yang melakukan pelanggaran berat salah satunya jika terlibat narkoba, pelecehan seksual dan tawuran antar pelajar.


    Meskipun demikian pihak sekolah SMP Negeri 2 Kemang Bogor, tentu akan melakukan cek and recek kebenaran yang akan melibatkan pihak kepolisian, agar tindakan yang diberikan sudah sesuai prosudur. Sebutnya. 



    Saat awak media beritajejaring.co.id konfirmasi, Iman M.Pd, mengatakan, hingga saat ini Alhamdulilah siswa serta guru SMP Negeri 2 atau lainnya dalam keadaan normatif pada umumnya, kalau hanya sekedar sedikit gesekan ya mungkin wajar karena anak remaja tapi itu juga langsung di berikan bimbingan di ruang BK


    Disinilah peran pentingnya sekolah, dengan  diadakannya kegiatan MPLS bagi siswa baru agar memahami wawasan lingkungan sekolah melalui berbagai macam, salah satunya materi kepramukaan, pendidikan karakter siswa, Wiyata Mandala, profil Pancasila , bela negara, tatakrama, tata tertib sekolah, dan materi Profil sekolah serta materi kenakalan remaja. Pungkasnya.


    Jurnalis : Imas 

    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini