-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    PPDB Tahun 2023 Resmi Dibuka Pihak Sekolah SMPN 1 Ciomas

    Redaksi
    Jumat, 7.7.23 WIB Last Updated 2023-07-07T06:09:38Z


    BOGOR (BJN) - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bogor, resmi keluarkan surat edaran petunjuk teknis (juknis) Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2023  untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP).



    Salah satunya PPDB SMPN 1 Ciomas telah dibuka pendaftaran 3-6  Juli 2023, kemudian untuk pengumuman dijadwalkan tanggal 10 Juli 2023. 


    Untuk pendaftaran PPDB dibuka dengan empat jalur, yakni jalur zonasi, afirmasi, perpindahan tugas orang tua atau wali dan jalur prestasi.


    Pendaftaran calon PPDB Kabupaten Bogor dilaksanakan dengan menggunakan mekanisme dalam jaringan (daring/online).


    Dengan menggunggah dokumen yang dibutuhkan sesuai dengan persyaratan ke laman pendaftaran PPDB yang telah ditentukan, Sebutnya.


    Senada, Siswanto,  Humas SMPN 1 Ciomas, mengungkapkan jika pihaknya menerima beberapa jalur pendaftaran PPDB yang dimulai 3 sampai 6 Juli 2023 yang sudah diatur oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor.


    “Pendaftaran PPDB kita buka jalur zonasi minimal 50 persen, jalur afirmasi minimal 15 persen, jalur perpindahan tugas maksimal 5 persen, dan jalur prestasi,” tandasnya.


    pihaknya menerima 360 kuota untuk calon peserta didik melalui pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) ditahun ini.


    Jurnalis. : Imas

    Editor.     : Deri

    Redaksi. : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini