-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Dikabarkan Hilang, Anak SD Keluar Rumah Tidak Pamit Orangtuanya, Hingga Kini Belum Kembali

    Redaksi
    Rabu, 30.8.23 WIB Last Updated 2023-08-30T11:44:35Z


    BOGOR (BJN) -  Telah hilang sejak hari Selasa (29/8/2023) salah satu siswa SD , usia 9 tahun  yang bernama Daniyal Ghaisani Mulyono,  warga Komplek Pertanian RT.002 RW. 008 Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. 


    Dikabarkan keluar dari rumah sejak, Selasa (29/8/2023), sekitar Pukul.14.00 WIB. 

    Joko Mulyono, yang merupakan ayah kandung saat dikonfirmasi awak media beritajejaring.co.id membenarkan bahwa anaknya mulai kemarin  keluar dari rumah dan hingga saat ini belum kembali.



    Kami sudah berusaha mencari dan menyebarkan info ini melalui Whatsapp kepada teman terdekatnya namun belum membuahkan hasil. 


    Saat ditanya terkait ciri - ciri pakaian yang dikenakan memakai, kaos warna kuning dan celana warna coklat, kulit sawo matang.


    Kami pihak keluarga berharap  segera ditemukan dan bagi siapa saja yang mengetahui keberadaan anak tersebut mohon segera hubungi nomer HP.  0815-1171-1084, yang sudah tertera,” pintanya.


    Selain itu awak media juga menanyakan apakah sudah dilaporkan hal ini kepada pihak kepolisian.

    Joko Mulyono, orang tua kandung mengatakan belum dan kalau memang sampai beberapa hari kedepan belum ditemukan maka keluarga akan segera membuat laporan polisi. Tutupnya. ** (Sumber: Asep J)



    Jurnalis : Deri

    Redaksi.: Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini