-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Wooow Kereeen,, Warga RT.005 Meriahkan Karnaval RW.01 Kelurahan Kedung Jaya Kecamatan Tanah Sareal

    Redaksi
    Kamis, 17.8.23 WIB Last Updated 2023-08-17T11:07:21Z

     


    BOGOR (BJN) - Semarak peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78 tahun,  sangat terlihat sekali antusias warga mengikuti kegiatan Karnaval RW.01  tahun 2023 ini, yang diadakan di Jl. Cimanggu Gg. Pasama RT. 001 RW.01 ( lapangan RT.Joni) Kelurahan Kedung Jaya Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.


    Fahrijal ketua RT.005 menyebutkan , kegiatan hari ini merupakan acara karnaval tingkat RW, kami dari RT.005 mengikuti kegiatan ini untuk bergabung dengan RT lain dalam rangka  memeriahkan HUT RI ke-78 tahun di wilayah RW.001.



    Ia juga menjelaskan, partisipasi warga  yang mengikuti kegiatan karnaval kali ini sangat antusias dan meriah dengan berbagai tema kostum yang dikenakan, antara lain bergaya noni Belanda, pakaian adat Nusantara, pakaian Tionghoa, serta beragam kostum untuk menambah keseruan dan  kemeriahan kegiatan.


    Semoga dari perbedaan keragaman yang digambarkan dalam busana adat yang dikenakan, menjadi sebuah isyarat penuh makna yang selalu dijunjung tinggi yaitu  semboyan Bhinneka Tunggal Ika,"berbeda beda tetapi tetap satu jua".


    Akhir kata Fahrijal,  mengucap terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh warga RT.005 Khususnya atas partisipasi yang telah diberikan, dan kepada panitia Karnaval RW.01 sehingga dapat  terlaksananya kegiatan Karnaval Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun ini, dapat berjalan meriah dan lancar.tutupnya.


    Jurnalis : Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini