-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    DKM Masjid Nurul Yaqin Kp. Seremped Menggelar Musyawarah Kerja Masjid (Mukermas) Periode 2020-2025

    Redaksi
    Senin, 4.9.23 WIB Last Updated 2023-09-04T13:17:34Z


    BOGOR (BJN) -  Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Nurul Yaqin Kp. Seremped RT.002 RW.013 Kelurahan Cibadak Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, menggelar Musyawarah Kerja Masjid (Mukermas) periode 2020-2025, bertempat  di Agro Eduwisata Kampung Tematik Mulyaharja, pada hari Minggu (03/09/23).



    Kegiatan tersebut dibuka secara  resmi oleh Ketua DKM Masjid Nurul Yaqin Yono Supriyadi, turut hadir  Dewan Penasehat  DKM Masjid Nurul Yaqin, Dewan Pembina, Ikatan Remaja Masjid dan Seluruh Pengurus DKM Masjid Nurul Yaqin.


    Yono Supriyadi Ketua DKM, saat dikonfirmasi awak media menyebutkan, tujuan dari Mukermas  ini yaitu  menetapkan dan mengesahkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), Struktur Organisasi, Program-Program Kegiatan, Rencana Anggaran Pendapatan Belanja DKM Masjid Nurul Yaqin, dan membangun Silaturahmi serta sinergi, konsolidasi antar Pengurus DKM Masjid Nurul Yaqin.sebutnya.


    Ia juga menambahkan, target yang ingin dicapai dalam MUKERMAS 2023 ini,  adalah tersusunnya rumusan retrukturisasi petugas yang efektif dan sinergis Masjid Nurul Yaqin, pemasangan marmer di ruang utama masjid, pembuatan canopy untuk menambah kekhusyukkan jamaah dalam   beribadah, serta rekomendasi untuk internal dan eksternal.


    Dikesempatan yang sama, H.Yakub, Penasehat DKM Nurul Yaqin berpesan , jadikan masjid sebagai pusat peradaban yang bisa dimanfaatkan untuk masyarakat, karena lingkungan masjid tidak hanya sebatas tempat untuk beribadah umat Islam saja, melainkan masih bisa di isi dengan kegiatan lain seperti sebagai tempat kajian, belajar Al-Qur'an, atau kegiatan keagamaan lainnya. “ Masjid tidak hanya menjadi tempat ibadah, tetapi masjid menjadi pusat peradaban”, tutupnya.



    Jurnalis :  Oktiarsa
    Editor   :  Deri
    Redaksi :  Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini