-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Gebyar Milad Ke-30Tahun, Yayasan Bina Bangsa Sejahtera Kota Bogor Rayakan Dengan Rasa Syukur

    Redaksi
    Senin, 25.9.23 WIB Last Updated 2023-09-25T02:38:59Z

     


    BOGOR (BJN)  -  Yayasan Bina Bangsa Sejahtera (YBBS) Bogor,  merayakan Miladnya untuk ke 30-tahun. Acara tersebut berlangsung sangat khidmat dan dihadiri Pembina YBBS diantaranya; H.M. Fadhil Hasan, Ph.D, Ir. H. Abidin Said, Nursyaf Rully Handia Syarief, M.Si, Pengurus YBBS: Prof. Dr. Ir. H. Asep Saefuddin. M.Sc., Drs. Wawan Sukmawan, M.Pd.I.,Ir. Akbar, MS. Dr.Ir. Melly Latifah, MS. Pengawas Dr. Yadi Haryadi,Prof. Dr. Ir. H. Budi Setiawan, MS dan tamu undangan kehormatan Hj. Yetty Nurjanah ( Istri Prof.Dr.H. Hidayat Syarief) (alm), Kepala Cabang Dinas (KCD) Pengawas TK, SD, SMP, SMA dan Alumni SMA BBS.

     


    Ketua Pengurus YBBS Bogor, Prof.,Dr., Ir., H.Asep Saefudin M.Sc., menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ungkapan rasa syukur kepada semua pihak yang telah berkontribusi bagi perkembangan YBBS yang hingga saat ini masih berdiri.


    “Saya berharap, dari waktu ke waktu YBBS bisa terus tumbuh dan berkembang, syukur-syukur kelak kami bisa membangun Universitas atau Perguruan Tinggi agar semakin banyak anak bangsa yang bisa mengenyam pendidikan di YBBS ini, YBBS bisa semakin maju selaras dengan kemajuan zaman namun tetap mampu mencetak insan yang beriman dan berilmu agama,” harap beliau.



    Sementara Nursyaf Rully Handia Syarief, M.Si selaku anggota pembina YBBS menegaskan komitmennya jika pihak yayasan ingin menciptakan sebuah lembaga pendidikan atau sekolah yang berbasis agama yang kuat, mencetak peserta didik yang Islami dan yang menjadikan mereka memahami perpaduan antara kemanusiaan, keimanan, ketakwaan kepada Allah SWT dan membentuk siswa-siswi yang taat beribadah menuju rahmatan lil alamiin, sebagai pondasi yang kami bangun sejak awal yayasan ini berdiri.


    Mengucapkan terima kasih pada para guru dan tenaga kependidikan yang telah menjadi garda terdepan dalam mengelola unit pendidikan di lingkungan YBBS" ujar Nursyaf.

    “Adalah para guru yang telah menjadikan yayasan ini maju dan mampu bertahan selama 30 tahun.”  pungkasnya.


    Berbagai terobosan telah dilakukan agar peserta didik menjadi lebih menikmati proses pembelajaran yang tidak terbatas ruang dan waktu, cara mengajar yang lebih menarik dan berbagai upaya agar peserta didik dan guru dapat mencapai tujuan utama pembelajaran.


    Acara milad ke 30 ini berjalan sangat istimewa, dan menakjubkan, karena dalam acara tersebut dilaksanakan berbagai kegiatan seperti pemotongan tumpeng, siswa Bina Bangsa Sejahtera menampilkan tari Saman dari SMAIT BBS, Asmaul Husna dari SDIT BBS dan  Hadroh dari SMAIT BBS.


    Puncak acara diisi tausiyah dari Ustadz Hilmi Firdausi, yang menyatakan bahwa mari menjadi muslim dimanapun. Tunjukkan perilaku sebagai muslim, berdakwah dengan perilaku.


    Hari ini kelahirannya diperingati dan sekaligus reposisi dan pergantian pengurus yayasan.


    Yayasan BBS diberikan berbagai penghargaan, kepada guru dan tenaga kependidikan yang berprestasi, kepada para juara yang diadakan untuk lingkungan internal, siswa SD yang berhasil menjadi juara pada kompetisi matematika yang diadakan SMP IT BBS serta pengukuhan alumni SMA BBS.



    Sumber : Ipunk

    Editor.   : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini