-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Relawan PMI Cabang Bogor Gelar Promosi Kesehatan di SMKN 2 Kota Bogor

    Redaksi
    Minggu, 24.9.23 WIB Last Updated 2023-09-24T14:06:06Z

     


    BOGOR (BJN) - Relawan PMI Cabang Bogor, gelar Promosi Kesehatan (PromKes) kepada siswa dan guru SMKN 2 Kota Bogor Jl. Pangeran Sogiri Nomor 404 Kelurahan Tanah Baru,  Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, pada Sabtu, 23/9/2023.



    Adapun relawan tersebut menggelar acara Promosi Kesehatan (PromKes), tentu acara tersebut disambut antusias,  oleh kepala sekolah para guru dan seluruh siswa SMKN 2 Kota Bogor. 



    Selain itu , relawan PMI cabang Bogor tidak bosan-bosannya menyampaikan agar tetap waspada terhadap penyakit dan mengedukasi para siswa SMKN 2 Kota Bogor untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan. Sebutnya.

    Saat awak media beritajejaring.co.id mengkonfirmasi, Muhammad Abdi Ramdani Kelas 12 LB, salah seorang siswa, yang mengatakan mengapresiasi, serta  memberikan semangat kepada relawan PMI Cabang Bogor, untuk selalu siap  siaga terhadap wabah dan bencana, serta selalu memberikan informasi kepada sekolahan - sekolahan yang ada di kota Bogor, tentang cara pencegahan wabah penyakit.



    Saya merasa senang dan berterima kasih kepada relawan PMI Cabang Bogor,  karena telah memotivasi tentang kesehatan kepada sekolah kami SMKN 2 kota Bogor.


    Semoga dengan adanya penyuluhan motivasi tentang kesehaan itu, kami siswa SMKN 2 kota Bogor bisa lebih menjaga kebersihan dan kesehatan,” ungkap salah satu siswa. Muhammad Abdi Ramdani. Pungkasnya.


    Jurnalis : Rosidah (Ida) / Rudi

    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini