-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Malam Puncak Kesenian HUT RI ke-78 di RT.003 RW.001 Sangat Meriah

    Redaksi
    Minggu, 10.9.23 WIB Last Updated 2023-09-09T18:10:57Z



    BOGOR (BJN) -  Pagelaran Kesenian Malam Puncak   Hari Ulang Tahun  (HUT)  Republik  Indonesia ke-78,  di RT.003  RW.001 Kelurahan Kedung Jaya Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Sabtu, (09/09/2023) berlangsung meriah.


    Ahmad Ketua RT.003, saat dikonfirmasi awak media beritajejaring.co.id menjelaskan, rangkaian kesenian  yang digelar malam hari ini,  merupakan malam puncak dalam   rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun.


    Ia juga menambahkan, pagelaran seni  yang akan ditampilkan yaitu beberapa jenis tari daerah dan  modern, pertunjukan akustik, serta doorprize sebagai tambahan  hiburan , peserta yang mengikuti dimulai   anak anak sampai dewasa warga dari RT.003 sendiri  dan perwakilan dari RT  lain nya.


    Ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini warga semakin rukun, semakin damai sehingga melahirkan rasa cinta dan kasih sayang di semua warga, tambahnya.


    Ditempat yang sama , Kandi salah satu warga RT. 003, menyebutkan hal yang sama , acara yang digelar sangat meriah,semoga semangat warga dalam berkreativitas melalui panggung kesenian ini  sebagai sarana pengembangan bakat, minat dan melatih percaya diri.sebutnya.


    Haryadi ketua RW.001 mengucapkan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih atas kerja keras panitia acara dan ketua RT.003, sehingga acara dapat digelar dan berjalan lancar , juga kepada warga RW.001 umumnya ,serta tamu undangan para ketua RT. yang telah berpartisipasi  terselenggaranya malam puncak kesenian pada malam ini  sangat meriah. tutupnya.


    Jurnalis : Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini