-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Turnamen Bola Voli MTs Kota Bogor Mencari Bibit Unggul

    Redaksi
    Sabtu, 9.9.23 WIB Last Updated 2023-09-09T11:31:52Z


    BOGOR (BJN) -  Dalam rangka  mencari  bibit  unggul  MTsN  Kota Bogor, adakan  turnamen bola voli setingkat SD dan  MI, hari Sabtu (9/9/2023), acara tersebut berlangsung di lapangan Gedung MTsN  Kota Bogor  diikuti oleh 26 SD dan MI se-Kota Bogor.


    Menurut Tony Sumardani Ketua panitia bola voli acara tersebut dibuka langsung oleh H. Dede Supriyatna M.Pd, Kepala Kementrian Agama Kota Bogor, dihadiri pejabat  Dispora kota Bogor, para kepala sekolah, guru dan tamu undangan.



    Dia juga menyebut dalam   kata   sambutannya H. Dede Supriyatna M.Pd, mengatakan  bahwa para peserta yang saat ini ikut  bertanding diharapkan bisa menjadi pemain yang handal, sehingga membawa  harum nama sekolah yang saat ini menjadi naungannya.


    Semoga diajang bola voli yang berlangsung dari 09-24 September 2023, berjalan sesuai harapan.


    Ditempat yang sama, H.  Ahmad Tarmiji M.Pd, Kepala Sekolah MTsN Kota Bogor, mengatakan hal yang sama bahwa acara  kejuaraan bola voli kali ini diikuti 26 SD dan MI,  se-Kota Bogor, 



    Lebih jauh H. Ahmad Tarmiji M.Pd, menjelaskan pertama menanamkan  kecintaan olahraga bola voli, yang ke dua  merangsang anak-anak usia dini dan remaja  agar  menggemari olah raga  bola  voli dan yang ketiga  evaluasi  hasil  binaan dan latihan bagi para pelatih dan pembina.


    Selain itu H. Ahmad Tarmiji M.Pd, mengucap terimakasih kepada seluruh tamu yang hadir dan telah mendukung  kejuaraan  bola voli serta bisa berjalan lancar, sesuai harapan kita semua. Pungkasnya.


    Jurnalis : H. Taofikurrahman/Chp

    Editor.   : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini