-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pentas Seni HUT-RI ke 78 RT. 005 Kelurahan Kedung Jaya

    Redaksi
    Jumat, 15.9.23 WIB Last Updated 2023-09-16T11:02:58Z

     


    BOGOR (BJN) - Mengusung tema "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju" Pesta Rakyat dalam rangka kemerdekaan Indonesia, khususnya bagi warga RT.005 RW.001 Kelurahan Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Jumat 15/9/2023.



    Ketua Panitia Rizki Arif Hidayat, pada pembukaan acara mengucapkan selamat datang bagi pada hadirin beserta tamu undangan, serta mengucapkan terimakasih kepada semua peserta yang hadir, ucapnya.



    Di Malam Kreasi RT. 005 ini, beraneka seni tari modern dan jaipong ditampilkan usia muda sampai dewasa, sehingga acara malam hari ini sangat meriah, diselingi pembagian doorprize, panitia berharap semoga ditahun yang akan datang kita dapat kembali menyelenggarakan acara yang sama dengan lebih meriah dan lebih baik lagi", sebutnya.



    Acara yang digelar oleh pemuda RT.005 dihadiri oleh Lurah Kedung Jaya, Sutasmiatun, S.E., Babinsa, LPM, Ketua RW.001 dan Ketua RT.005, serta tamu undangan. 



    Dalam sambutannya, Lurah Kedung Jaya sangat mengapresiasi para pemuda yang telah melaksanakan acara pada malam hari ini, "walaupun 17 Agustusnya sudah lewat, agak terlambat namun semangatnya sangat luar biasa dan antusiasmenya juga sangat besar," ujarnya.



    Ia juga mengatakan, bahwasanya momen ini sangatlah ditunggu  sebab tahun-tahun kemarin adanya Covid-19, sehingga saat ini warga masyarakat khususnya warga Kedung Jaya sangat antusias dan semangat untuk menyelenggarakan kegiatan ini. Akhir kata beliau menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan "pada cuaca yang panas namun terkadang tiba-tiba hujan, sangatlah rawan berpotensi terkena demam terutama demam berdarah, yang tentunya ini menjadi perhatian bagi kita semua", katanya.



    Ditempat yang sama  Ario Wicaksono, ketua  PPS Kelurahan Kedung Jaya, menyampaikan beberapa himbauan terkait Pemilu 2024 yang akan datang, ia menyampaikan bahwa warga masyarakat yang sudah berusia 17 tahun, untuk memastikan dirinya sudah terdaftar di DPT (Daftar Pemilih Tetap) baik menggunakan handphone/gaway, maupun mengecek langsung di Kelurahan , dan tidak luput untuk berperan aktip mensukseskan Pemilu di tanggal 14 Pebruari 2024, tutupnya.



    Jurnalis : Oktiarsa

    Editor    : Deri






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini