-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Suhu Panas Tengah Dirasakan Masyarakat Bogor

    Redaksi
    Jumat, 15.9.23 WIB Last Updated 2023-09-15T17:01:12Z

     


    BOGOR (BJN) - Suhu panas tengah dirasakan masyarakat Bogor dalam beberapa waktu terakhir. Bahkan dibeberapa wilayah di Bogor mengalami kekeringan sehingga masyarakat kekurangan air bersih. 


    Seperti di wilayah kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor akhir-akhir ini mengalami kekurangan air  yang sangat dibutuhkan. 



    Kondisi tersebut segera direspon cepat oleh Brimob Resimen II Pasukan Pelopor segera memberikan bantuan distribusi air bersih pada hari Jum’at (15/09/2023).


    Dengan menggunakan satu unit mobil tanki Brimob dan Unit truk SAR Darat, sebanyak 11 ribu  liter air bersih didistribusikan kepada warga Desa Pasirlaja  yang berjumlah 300 KK.



    Respon cepat Brimob untuk memberikan bantuan kepada masyarakat merupakan atensi Danmen II Pasukan Pelopor kepada Wadanyon D yang segera ditindaklanjuti oleh tim SAR Delta dibawah pimpinan Ipda Yehezkiel Damanik berkoordinasi dengan BPBD Bogor.


    “Kegiatan ini sebagai bentuk respon cepat kita, tim SAR Brimob untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang mengalami kesulitan mendapatkan air bersih. Pada hari ini dikerahkan dua kendaraan Brimob sebanyak dua kali pendistribusian air bersih” Jelas AKP Agung Budi Laksono, S.Ik Wadanyon D Resimen II Pasukan Pelopor.


    Sementara itu, salah seorang warga penerima bantuan distribusi air bersih, Maryati mengaku senang dengan adanya distribusi air bersih dari Brimob Kedung Halang. 


    "Terima kasih bantuan air bersihnya Selama musim kemarau kami kesulitan untuk air kebutuhan hidup sehari-hari," pungkasnya.



    Sumber : Bunai. PWI Kota Bogor

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini