-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Yamaha Grebek Gg. Mantri Guru RW.01 Kedung Jaya Disambut Antusias Warga

    Redaksi
    Sabtu, 16.9.23 WIB Last Updated 2023-09-16T09:09:29Z



    BOGOR (BJN)  -  Yamaha Grebek Gg. Mantri Guru RT.005 RW. 01 Kelurahan Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Sabtu, 16/9/23.



    Sejak pagi warga Gg. Mantri Guru, sudah bersiap di arena acara senam bersama, yang diprakarsai Yamaha Mekar Motor , Jl. Raya Pajajaran No.17 RT.01 RW.04 , Kelurahan Babakan Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.



    Selain itu juga menghadirkan banyak kegiatan diantaranya pemeriksaan kendaraan gratis, penjualan unit, serta  senam aerobic  di lokasi acara. 


    Rianno bagian marketing Yamaha Mekar Bogor, saat dikonfirmasi awak media beritajejaring.co.id, mengatakan kegiatan ini merupakan upaya Yamaha untuk lebih dekat dengan masyarakat dan untuk pengenalan lebih jauh  produk Yamaha,katanya. 



    Ditempat yang sama, Andri juga menambahkan, di bulan Hari Pelanggan Nasional/ Customer Day 2023, pelayanan konsumen kali ini  Yamaha Mekar Bogor, hadir langsung di tengah  masyarakat , sehingga kami   bisa lebih dekat kepada masyarakat,  makanya kita hadirkan pengecekan kendaraan secara gratis, bagi-bagi hadiah, juga diadakan penjualan, organ tunggal serta  senam aerobik bersama warga ” tambahnya.



    Kegiatan senam aerobic menghadirkan, Titin  sebagai instruktur yang menurutnya, bahwa senam refleksi bersama warga Gg, Mantri Guru RW.01, diharapkan bisa diadakan secara rutin, agar tubuh tetap bugar dan sehat. Tuturnya. 


    Sementara itu Laudy Arima (Bah Iwan) , salah satu warga RT.005 RW. 01  mengatakan, dengan diadakan event dari  Yamaha  Mekar Motor, juga pentas seni remaja yang digelar semalam, dilanjutkan  senam aerobik pagi tadi,  serta nanti malam akan diadakan organ tunggal dangdut, semua  rangkaian  kegiatan ini semoga dapat menambah kekompakan bagi warga RT.005 RW. 01 Kedung Jaya.tutupnya.


    Jurnalis : Oktiarsa

    Editor    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini