-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Persiapan Lomba P2WKSS Tingkat Provinsi Kelurahan Kayumanis Mewakili Kota Bogor

    Redaksi
    Selasa, 19.9.23 WIB Last Updated 2023-09-19T12:25:54Z


    BOGOR (BJN) - Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) Kelurahan Kayumanis Jl. Pool Bina Marga No. 3, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor mewakili Kota Bogor dalam penilaian P2WKSS tingkat Provinsi.



    Johan Lurah Kayumanis, saat dikonfirmasi awak media beritajejaring.co.id pada hari Selasa,19/9/2023, menjelaskan bahwa saat ini baik kelurahan maupun warga tengah sibuk dalam mempersiapkan, beberapa lokasi yang nantinya akan diberikan penilaian oleh tim P2KWKSS, yang akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Oktober 2023, "Intervensi oleh OPD sudah dilakukan, baik drainase, taman kemudian TPT juga sudah dibangun".



    Ditempat yang sama H. Hendro mengatakan, saat ini sudah dilakukan penggarapan tanah, juga penyiraman yang nantinya akan digunakan untuk penanaman beberapa jenis tanaman, dan juga nantinya akan dibangun pojok bacaan.


    Akhir kata, Johan Lurah Kayumanis berharap dengan adanya program P2WKSS dapat merubah prilaku masyarakat dari yang tidak baik menjadi baik, dari yang kumuh menjadi tidak kumuh baik dalam pola pikir, cara asuh anak dan keluarga, "saya berharap agar kedepannya dapat terjadi perubahan yang baik di Kelurahan Kayumanis ini", pungkasnya.


    Jurnalis : Oktiarsa / John

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini