-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Warga Kp.Cimahpar RT.002 RW.08 Peringati HUT RI ke-78

    Redaksi
    Jumat, 29.9.23 WIB Last Updated 2023-09-29T14:12:39Z



    BOGOR (BJN) -  Warga Kp. Cimahpar RT. 002 RW.08 Kelurahan Cimahpar,  Kecamatan Bogor Utara,  Kota Bogor, peringati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT - RI) ke-78.



    Menurut, Rosidah yang biasa disapa Teh Ida mengatakan, peringati HUT RI ke-78 sengaja diadakan hari ini, Jum,at 29/9/2023, pasalnya keinginan bersama seluruh warga RT.002 RW.08, yang dimotori oleh Muhidin A Jaelani Ketua RT.002 RW.08.



    Dia juga, menjelaskan hal penyelenggarana baru dilaksanakan saat ini, namun tidak mengurangi momentum yang diusung yaitu peringati HUT RI ke-78.



    Selain itu Teh Ida menyebutkan, Indonesia merdeka adalah bangsa yang kuat, bangsa yang hebat, bersatu padu merebut kemerdekaan Indonesia dari tangan penjajah.



    Mari rapatkan barisan kembali untuk  Indonesia bangkit lebih kuat dan maju, sehingga kita bisa menikmati hasil perjuangan para pendahulu kita dengan cara membangun. Sebutnya.



    Senada yang disampaikan, Muhidin A Jaelani Ketua RT. 002 RW.08 bahwa acara yang sedang berlangsung yaitu sambut HUT RI ke-78 merupakan akhir dari seluruh rangkaian kegiatan HUT RI ke-78 di wilayahnya.



    Saya selaku Ketua RT. 002 RW.08 mewakili seluruh panitia dan pengurus mengucap terimakasih kepada, Lurah Cimahpar, Babinsa Kelurahan Cimahpar, Karang Taruna (Katar) Kelurahan Cimahpar, Kader, Para Ketua RT se-RW.08 Kelurahan Cimahpar dan seluruh warga Kp. Cimahpar yang sudah mendukung perayaan HUT RI ke-78ini.


    Puji dan syukur serta alhamdulillah saya ucapkan, rencana dan pelaksanaan peringati HUT RI ke-78 pada hari ini, dapat berjalan sesuai harapan. Pungkasnya.


    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini