-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Keseruan Pramuka di SDN 02 Cimayang

    Redaksi
    Kamis, 19.10.23 WIB Last Updated 2023-10-19T08:00:42Z

     


    BOGOR (BJN) - Keseruan Kegiatan  ekstrakurikuler Pramuka di SDN 02 Cimayang, Jl.Kapten Dasuki Bakri KM.04 Desa Cimayang Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor.



    Kegiatan yang diadakan Latihan dasar baris berbaris serta berbagai macam permainan berbasis pengetahuan serta memerlukan kekompakan.




    Saat ditemui awak media beritajejaring.co.id, Hj. Arti Maryati S.Pd, Kepsek menyebutkan, ektrakurikuler Pramuka hari ini berlangsung setiap hari kamis, merupakan program yang diadakan sebagai upaya pengetahuan serta penguatan daya minat dan   bakat siswa didik. Sebutnya.



    Ia juga menambahkan, kegiatan yang diikuti oleh  siswa kelas 4,5 dan 6, mereka dibekali  dengan pengetahuan yang diajarkan oleh para pembina yang bertujuan sebaga bekal  bagi mereka untuk mampu mengikuti jenjang yang lebih tinggi.tambahnya.



    Ditempat yang sama Gita, guru pembina Pramuka  mengatakan, siswa siswi  sangat  antusias dalam mengikuti kegiatan Pramuka, tidak hanya materi yang diberikan, tetapi dengan melalui berbagai permainan  agar anak anak memiliki daya minat serta mencintai Pramuka, selain  terlatih  siswa juga diajarkan dalam hal gotong royong ,kerjasama dan selalu menjaga  kekompakan , yang tidak hanya di lingkungan sekolah saja namun dapat di implementasikan di lingkungan keluarga dan masyarakat luas.pungkasnya.



    Jurnalis : John
    Editor    : Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini