-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Meriahnya Acara Maulid Nabi di-Aula Kelurahan Tegal Gundil

    Redaksi
    Selasa, 17.10.23 WIB Last Updated 2023-10-17T04:37:32Z


    BOGOR (BJN)  -  Maulid Nabi merupakan sebuah peristiwa peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 12 Rabiul Awwal dalam kalender Hijriah.



    Peringatan Maulid Nabi dilaksanakan sebagai bentuk cinta kasih umat Islam kepada Nabi Muhammad SAW, umat Islam yang tersebar di seluruh belahan dunia memperingati Maulid Nabi dengan penuh sukacita, tak terkecuali di Indonesia.



    Kemeriahan maulid, juga tampak di Aula Kelurahan Tegal Gundil  Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor,  pada Selasa 16/10/2023, hal tersebut diungkapkan Ma.Lilis, ditempat pelaksanaan Maulid.



    Selain itu dia juga menjelaskan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, salah satu program PKK Pokja 1 yang diketuai Pokja, Dewi Sri Hartati.




    Turut hadir diacara Maulid diantaranya, Lurah Tegal Gundil, Citra Widya Lestari, S.P.MM, Sekcam  Rokib, S.E. M.Si, yang sekaligus memberikan sambutan serta Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Tegal Gundil, Siti Sukaesih.


    Ma.Lilis menambahkan, yang lebih menarik diacara Maulid kali ini tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz, Felix Yanwar Siauw, S.P, yang tidak asing bagi kita selalu mendengarkan tausiyah, di setiap acara yang dibawakannya.


    Tradisi seperti ini biasa dilakukan di Kelurahan Tegal Gundil dan sudah menjadi kebiasaan mengajak orang bahagia bersama, apalagi saat acara memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW,” tambahnya.


    Harapannya , kedepan tradisi seperti ini bisa terus berlanjut dan menjadi ciri khas di wilayah Tegal Gundil.


    Jurnalis : Oktiarsa 

    Editor    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini