-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Wiwin Komalasari Kades Gunung Menyan Adakan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

    Redaksi
    Selasa, 17.10.23 WIB Last Updated 2023-10-17T04:59:00Z

     


    BOGOR (BJN)  - Pemerintah Desa (Pemdes) Gunung Menyan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, menggelar perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.



    Menurut Wiwin Komalasari, Kades menyelenggarakan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, dihadiri oleh seluruh perangkat Desa, Babinsa, Linmas Bhabinkamtibmas Desa Gunung Menyan Para Ketua RT, RW, Tokoh Masyarakat dan sejumlah undangan, dengan menghadirkan penceramah Ustadz Dalla dari Pelabuan Ratu,  Kabupaten Sukabumi. Sebutnya.



    Sementara itu, Sekretaris Desa (Sekdes) Erwin, mengatakan hal yang sama dalam rangka acara Maulid Nabi Muhammad SAW, menjadi momen yang penting khususnya kita umat muslim. 



    Selain itu dia juga menjelaskan dikesempatan ini, saya sampaikan tentang program Desa yaitu program perekaman e-KTP dan pembuatan Akta Kelahiran, yang akan dilaksanakan di Kantor Desa Gunung Menyan, Program tersebut akan segera dilaksanakan.katanya.


    Sebab dalam waktu dekat, Wiwin Komalasari Kades, akan segera mengajukan permohonan rekomendasi ke kantor Kecamatan Pamijahan untuk program ini.


    Harapan, Wiwin Komalasari, ingin mempermudah pelayanan terhadap warga, sebab pentingnya data kependudukan untuk mengurus segala sesuatu pengurusan administrasi, tentu semua itu menggunakan data kependudukan. Pungkasnya.


    Jurnalis : Januar Taopik Triansyah (Opik) 

    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini