-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Porseni: Komunitas Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) KCD Pendidikan Wilayah II Kota Depok - Kota Bogor.

    Redaksi
    Selasa, 31.10.23 WIB Last Updated 2023-10-31T06:21:26Z


    BOGOR (BJN) - Irman Khaeruni Ketua penyelenggara Porseni Komunitas guru dan tenaga kependidikan KCD wilayah II Kota Depok dan Kota Bogor membuka acara Porseni.


    Acara tersebut berlangsung pada Senin 30/10/2023, yang berlokasi di-Gedung Hidayat Syarief SMA IT BBS Kota Bogor Jl. Dramaga Kelurahan Margajaya, Kecamatan. Bogor Barat Kota Bogor.


    Porseni yang dikuti peserta dari Guru dan Tenaga Pendidik (GTK). Semua terdiri dari Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri dan Swasta, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) juga dari Sekolah Luar Biasa (SLB) yang ada di wilayah KCD II.


    Dia juga menjelaskan cabang olahraga yang diperlombakan dalam Porseni yaitu senam aerobik, tenis meja putra-putri, bulu tangkis putra-putri futsal dan karaoke.


    Lebih jauh disebutkan hari Senin 30 Oktober 2023 cabang olahraga Futsal akan final memperebutkan Juara, 1,2,3 dan 4, selain cabang olahraga futsal juga cabang olahraga Tenis Meja sedang berjalan,"jelas Irman.


    Sedangkan di SMA Negeri 7 sedang berlangsung senam aerobik, bulutangkis serta karaoke.


    Saya berharap kedepannya mudah-mudahan dengan kegiatan terselenggara Porseni GTK ini semakin mengedepankan kebersamaan, silaturahim apalagi ini ruang lingkupnya Kota Bogor dan Kota Depok, jadi seluruh Guru tenaga kependidikan, baik yang PNS maupun yang non PNS semua itu bergabung hadir bersama-sama.


    "ini awal yang baik kedepan juga bisa terselenggara lagi, kegiatan Porseni ini baru tahun sekarang dengan harapan kedepan kita evaluasi seperti apa, atau memang ada lagi yang harus kita pertandingkan semua olahraganya atau tidak kita nanti sama-sama evaluasi. Pungkasnya. 



    Jurnalis : Imas

    Editor.   : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini