-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Progress Pembangunan Masjid MTs Negeri Kota Bogor

    Redaksi
    Selasa, 24.10.23 WIB Last Updated 2023-10-24T10:23:47Z


    BOGOR (BJN) -  Ketua  panitia pembangunan masjid MTs Negeri Kota Bogor, mengajak seluruh simvitas serta kaum  muslimin untuk berpartisipasi dalam penyelesaian pembangunan atap masjid yang ada dilingkungan sekolah MTS Negeri.



    Dengan ajakan berdonasi, infak, wakaf, dan sedekah baik secara langsung maupun melalui rekening pembangunan masjid, sangat kami harapkan.


    Lebih jauh Ketua panitia pembangunan atap  masjid  MTs. Negeri Kota Bogor,  sudah rusak dan bocor sehingga kami berinisiasi merenovasi bagian atap masjid. Sebutnya.



    Hal yang sama di sampaikan, H.Ahmad Tarmiji M.Pd, Kepala Sekolah MTs Negeri Kota Bogor, kepada awak media beritajejaring.co.id diruang kerjanya, Selasa 24/10/2023.


    Selain itu, dia juga menyebutkan   biaya renovasi masjid diperkirakan menelan biaya sekitar Rp.350 juta, anggaran yang sudah tersedia saat ini sebesar Rp.150 juta, tinggal  mencari  kekurangannya, dengan swadaya dari  para guru dan  orang tua murid  step by step  dapat  dikerjakan dengan baik termasuk ruang bawah yang juga direnovasi.



    Untuk kekurangan biaya tersebut, mudah-mudahan ada donatur yang mau membantu  penyelesaiannya demi kenyamanan beribadah di masjid MTs Negeri Kota Bogor.


    Semoga pembangunan masjid ini dapat selesai sesuai target yang diharapkan, kata H. Ahmad Tarmiji M.Pd, Kepala Sekolah MTs Negeri Kota Bogor.tutupnya.


    Jurnalis : H.Taofikurrahman/Chp/ Dedi Setiawan

    Editor.   : Deri 

    Redaksi. : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini