-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Reses Masa Sidang 2023-2024 Kota Bogor

    Redaksi
    Selasa, 24.10.23 WIB Last Updated 2023-10-24T10:48:37Z

     


    BOGOR (BJN) - Reses ini menjadi salah satu sarana bagi DPR RI maupun DPRD Kota Bogor untuk menjalankan tugas dan kewenangannya dalam rangka memantau perkembangan situasi di lapangan, sekaligus menyerap aspirasi masyarakat dan tentu juga untuk mengevaluasi sejauh mana pelaksanaan program pembangunan berjalan secara baik atau tidak.




    Disebutkan, menjemput aspirasi warga dengan turun ke lapangan guna menampung aspirasi dan keluhan masyarakat yang ada diwilayah, seperti hari ini Selasa 24/10/2023, Budhi Setiawan anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Komisi IV bersama Alvi Faisal Hasyim Bacaleg Dapil V Bogor Utara Kota Bogor, mengadakan acara Reses IV masa sidang tahun 2023-2024 Kota Bogor, acara tersebut berlangsung di Kp.Ceger RT.005  RW.05 Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor.



    Turut hadir diacara tersebut diantaranya, Tokoh Masyarakat, para Ketua RT, RW, Kader dan Warga Sekitar. Sebutnya.

     


    Terpisah :

    Saat awak media Novel Ruchyadi menghubungi Alvi Faisal Hasyim, Bacaleg Dapil V Bogor Utara,  Kota Bogor, melalui sambungan WhatsApp ia mengatakan, benar hari ini kami mengadakan kegiatan diwilayah Tegal Gundil, tepatnya Kp.Ceger  RT.003  RW.05.



    Dalam acara tersebut mengusung tema Reses IV Masa Sidang 2023-2024 Kota Bogor,  yang dihadiri para Tokoh, Ketua RT, RW, Kader dan Warga Sekitar,


    Alvi Faisal Hasyim, menambahkan reses yang berlangsung ini, merupakan salah satu hal yang diadakan guna menampung aspirasi masyarakat yang ada diwilayah Bogor Utara.


    Dia, juga mengatakan, Alhamdulillah sambutan warga Kp. Ceger begitu antusias dan menyampaikan aspirasinya dengan jelas dan didengar langsung oleh Budhi Setiawan anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Komisi IV, bahwa pihaknya akan meneruskan keinginan warga Tegal Gundil, terkait usulan-usulannya pada reses kali ini.Tutupnya.


    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini