-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    SMAN 1 Cibungbulang Adakan Event Karismatis 11

    Redaksi
    Sabtu, 28.10.23 WIB Last Updated 2023-10-28T09:57:34Z



    BOGOR (BJN) - Event Karismatis 11 dengan mengusung tema "Merah Menyala, Benderang Sinarnya" merupakan  kegiatan  adu kebolehan dalam hal kegiatan baris berbaris antar  Sekolah, yang diadakan di SMAN 1 Cibungbulang,  Jl. Kapten Dasuki Bakri No.18, Cibatok 2, Kecamatan  Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Sabtu 28/10/2023. 




    Saat ditemui awak media beritajejaring.co.id Catur Setiadi menyebutkan, kegiatan hari ini lomba baris berbaris yang menjadi peserta terdiri atas  29 Sekolah untuk level tingkat SMP, dan 30 sekolah untuk level tingkat  SMA, "Harapan kedepannya adalah membangkitkan kembali anak-anak yang biasa disebut dengan "generasi rebahan" dapat dirubah dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif," dengan adanya Event Karismatis ini dapat  mengeksplor pengetahuan, sebutnya.




    Ia juga menambahkan, "kegiatan intinya adalah membangun ukhuwah antar pelajar untuk menjalin hubungan yang baik, sehingga tidak terjadi potensi tawuran dengan adanya kegiatan seperti ini", ucapnya.




    Ditempat yang sama, Fiska Rahayu salah satu peserta dari MTs Al Hidayah, mengatakan sangat senang sekali mengikuti kegiatan hari ini walaupun gagal, akan terus mencoba berlatih kembali untuk terus berlatih dan berlatih pantang menyerah, tutupnya.


    Jurnalis : John
    Editor     : Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini