-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kegiatan Tahunan Kelompok Kerja Guru Gugus 3 Ciherang

    Redaksi
    Sabtu, 28.10.23 WIB Last Updated 2023-10-28T06:39:40Z


    BOGOR (BJN) - Kelompok Kerja Guru (KKG) Gugus 3 Ciherang melaksanakan kegiatan rutin tahunan KKG dengan tema "Reflikasi dan Diseminasi Implementasi Diferensiasi Dalam Pembelajaran" di SDN Ciherang,  Jl. Ciherang Gede RT. 02 RW. 01, Ciherang, Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor, Sabtu (28/10/2023).




    Kegiatan rutin tahunan KKG memiliki tujuan umum, tujuan khusus, dan juga manfaat bagi Guru, Siswa, Orang tua dan Negara.



    Kegiatan yang dihadiri oleh 10 Sekolah yang tergabung dalam KKG Gugus 3 Ciherang dengan 9 Sekolah SD Negeri dan 1 Sekolah SD Swasta, juga dihadiri oleh Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) E. Yuliawan, S.Pd.



    Ukar, S.Pd. Ketua Gugus 3 juga Kepala Sekolah SDN Ciherang 4 saat ditemui awak media beritajejaring.co.id menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini adalah pengembangan diri guru dengan upaya peningkatan kinerja yang akan berdampak pada peningkatan mutu pendidikan, dan mengimplementasikan pembelajaran berdiferensiasi untuk mengakomodasi kebutuhan belajar siswa sesuai dengan kulturnya, juga menjadi teladan dalam menjalani praktik refleksi guru, jelasnya.



    Ia juga menambahkan, "dalam peningkatan mutu guru dan juga peningkatan mutu siswa maka akan dititik beratkan kepada mode belajar dan juga rencana pembelajaran yang harapannya akan meningkatkan mutu sekolah", pungkasnya.




    Jurnalis : John

    Editor    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini