-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Antusias Warga Balumbang Jaya, Jemput Bola Disdukcapil Kota Bogor

    Redaksi
    Sabtu, 28.10.23 WIB Last Updated 2023-10-28T06:28:17Z


    BOGOR (BJN) - Antusias warga masyarakat dalam mengikuti program Jemput Bola yang diadakan Disdukcapil Kota Bogor di kantor  Kelurahan Balumbang Jaya Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, Sabtu 28/10/2023. 



    Perekaman KTP yang diadakan di wilayah  Balumbang Jaya bagi warga usia pemula yang belum memiliki identitas diri atau KTP, terlihat sangat  antusias berdatangan ke kantor Kelurahan Balumbang Jaya. 



    Saat ditemui awak media berita jejaring.co.id Plt. Lurah Balumbang Jaya Kartini Wulandari,  menyebutkan bahwa target untuk perekaman pemula sesuai data dari Disdukcapil, yaitu 238 dari 13 RW yang ada di Kelurahan Balumbang Jaya, "Alhamdulillah respon masyarakat sangat baik, terlihat dari pagi sudah penuh yang mengantre untuk perekaman KTP ini", ujarnya.




    Ia juga menambahkan, masyarakat Balumbang Jaya berharap agar pelayanan Administrasi Kependudukan (Adminduk) dikembalikan ke Kecamatan masing-masing agar tidak terjadi antrean yang menumpuk di kantor Disdukcapil, dan juga masyarakat khususnya di Kelurahan Balumbangjaya memiliki posisi yang jauh dari kantor dinas Dukcapil, "semoga juga program Pakuan Prima yang mana pelayanan Adminduk dapat dilakukan di Kelurahan agar dapat segera direalisasikan", pungkasnya.



    Jurnalis : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini