-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    SMPN 2 Cibungbulang Adakan Giat Pramuka Pasca MPLS

    Redaksi
    Jumat, 6.10.23 WIB Last Updated 2023-10-06T09:13:58Z


    BOGOR (BJN) - Pasca Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), SMP Negeri 2 Cibungbulang, Kp. Leuweung Kolot, Girimulya, Kec. Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jumat (6/10/2023) adakan kegiatan Perkemahan Jumat Sabtu (Perjumsa).



    Agus Nanang S.Pd., M.Si. Kepala Sekolah saat dikonfirmasi awak media beritajejaring.co.id mengatakan bahwa kegiatan yang diadakan khusus untuk peserta didik baru ini ditujukan agar para siswa refreshing sejenak, setelah Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), " Perjumsa ini dilakukan selama 2 hari, yaitu Jumat sampai Sabtu, selain untuk refreshing para siswa baru ini nantinya akan diajarkan dasar-dasar kepramukaan, pertunjukan seni yang dilakukan oleh siswa, dan juga outbound", sebutnya.



    Ika Permana, Ketua panitia menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan agar siswa dilatih untuk mandiri, "selain bersenang-senang, para peserta didik baru yang telah melanjutkan pendidikan dari tingkat dasar ke tingkat menengah ini diharapkan agar dapat belajar untuk menangani rasa takut, sifat manja, sehingga para siswa dapat berdiri sendiri", pungkasnya.



    Jurnalis : John

    Editor    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini