-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Team Dokter Hewan dan Paramedis dari Klinik Hewan Satwagia Lakukan Bakti Sosial Vaksinasi Gratis Rabies

    Redaksi
    Rabu, 4.10.23 WIB Last Updated 2023-10-04T06:03:10Z

     


    BOGOR (BJN) - Team Dokter Hewan dan Paramedis dari Satwagia Indonesia, kunjungi Kantor Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, mengajak masyarakat terutama pemilik hewan peliharaan untuk melakukan vaksinasi rabies gratis pada hewan, salah satunya guna mencegah penularan dan penyebaran virus rabies.



    Hal tersebut dikatakan, Drh. Dwi Oktaviyanti, sebagai pengingat pencegahan penularan penyakit hewan,  juga merupakan jenis penyakit zoonosis atau penyakit yang bisa ditularkan dari hewan ke manusia.



    Ia mengingatkan   bahwa penyakit ini masih ada di depan mata mengingat hewan, seperti anjing, kucing, kera, dan musang, memiliki potensi menjadi penular rabies.



    Saya berharap masyarakat yang memiliki hewan atau pecinta hewan, siaga untuk tetap menjaga kesehatan hewannya dengan rutin melakukan vaksinasi rabies. Baik itu melalui vaksinasi rabies oleh pemerintah, maupun vaksinasi rabies melalui klinik dokter hewan yang ada di lingkungannya masing-masing.



    Ditempat yang sama, Ir. Deni Mulyadi sebagai COO PT Satwa Bahagia Indonesia, mengingatkan agar pemilik hewan sebisa mungkin bertanggung jawab dan jangan sampai melepasliarkan hewan peliharaannya, kepada masyarakat luas, ia mengimbau untuk mulai memperhatikan lingkungan sekitar apabila menemukan hewan yang terinfeksi virus rabies untuk melaporkan kepada pihak berwenang. Sebutnya.



    Senada yang disampaikan Sekcam Kecamatan Bogor Barat, bahwa hari ini Selasa 4/10/2023 di-Aula Kantor Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor berlangsung acara World Rabies Day, kerjasama antara PDHI (Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia)  Jawa Barat 2 dengan Klinik Satwagia dan Pemkot Bogor.



    Semoga diacara ini masyarakat pemilik hewan bisa segera periksakan hewan peliharaannya ke klinik hewan Satwagia terdekat, atau konsultasikan secara online, dengan mendownload aplikasi Satwagia di perangkat komunikasi. Kode voucher (Konsolgratis) untuk 100% konsultasi pertama.


    Selain itu acara berikutnya, hari Sabtu, tanggal 7/10/2.23 bertempat di SDN Sindang Sari Bogor Utara  Pukul 08.00-15.00.


    Narasumber : Drh. Adwin Charisma (Satwagia)


    Jurnalis : Oktiarsa 

    Editor    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini