-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Desa Petir Kecamatan Dramaga Kembali Saluran Beras Bantuan Pemerintah

    Redaksi
    Rabu, 8.11.23 WIB Last Updated 2023-11-08T11:07:35Z

     


    BOGOR (BJN)  -  Desa Petir  Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, kembali salurkan beras bantuan pemerintah,  bantuan  beras tersebut diterima 10 kg per keluarga.


    Saat awak media beritajejaring.co.id mewawancara Hesti, Kasie Kesra,  menjelaskan bahwa bantuan pemerintah berupa beras, merupakan program pemerintah pusat melalui Kementerian Sosial, dalam rangka pemulihan ekonomi untuk mengurangi beban masyarakat.


    Masih menurut, Hesti Kasie Kesra Desa Petir, bantuan pemerintah berupa beras (Bulog) sekitar 1,300 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di wilayahnya.


    Dia, juga menjelaskan saat pelaksanaan pembagian beras bantuan pemerintah,  kami dari pihak Desa turun langsung ke wilayah guna memastikan bantuan tersebut sampai kepada yang berhak menerima. Sebutnya.


    Semoga bantuan pemerintah berupa beras, bisa mengurangi beban dan bermanfaat.  


    Sementara itu, salah satu warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan tersebut.


    Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah, khususnya Pemerintah Desa Petir, Kecamatan Dramaga, yang telah menyalurkan bantuan beras ini. Pungkasnya.



    Jurnalis : Imas

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini