-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Jadikan Shalat Dhuha Sebagai Gerakan Bersama

    Redaksi
    Kamis, 9.11.23 WIB Last Updated 2023-11-09T04:47:29Z




    BOGOR (BJN)   -  Dedie A Rachim  Wakil Walikota Bogor, mengajak siswa MAN 1 Kota Bogor, Komplek Bumi Menteng Asri Jl. Terapi Raya 11A, RT.02 RW.11,  Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, 16112, untuk menjadikan Shalat Sunah Dhuha sebagai gerakan bersama,  ajakan itu disampaikan di depan para guru dan siswa usai melaksanakan Shalat Dhuha berjamaah, Kamis 9/11/2023.



    Hal itu, menurutnya perlu ia sampaikan, karena dalam pelaksanaan Shalat Dhuha ada banyak hal positif di dalamnya, selain tentunya mendapatkan pahala dari apa yang telah kita jalankan itu," lanjutnya.


    Dia, pun mengaku tidak pernah lepas melaksanakan Shalat Sunah Dhuha sebelum melakukan rangkaian kegiatannya sebagai, Wakil Walikota Bogor.


    Dengan kita melaksanakan Shalat Dhuha, insya Allah semua doa kita akan dikabulkan Allah SWT, Sebutnya.


    Sementara itu, Drs. H. Cep Anwar, Kepala Sekolah MAN 1 Kota Bogor, mengatakan turut hadir di acara ini antara lain H. Dede Supriyatna Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bogor, juga memberikan sambutan yang isinya berharap agar kita saling mendoakan juga saudara kita yang di-Palestina, agar selalu  mendapatkan lindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.


    Selain itu, Drs. H. Cep Anwar, Kepsek MAN 1 Kota Bogor, mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir dalam rangka Sholat Duha bersama, sambil berdoa umat Islam yang  sedang  terkena musibah di-Palestina.


    Juga kepada siswa MAN 1 Kota Bogor,  dia berharap agar tetap  berbuat baik,   hormat terhadap guru  dan  orang tua  agar selamat di dunia dan akhirat. Pungkasnya.



    Jurnalis  :  H.Taofikurrahman/Chp

    Editor.    :  Deri

    Redaksi   :  Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini