-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Sat Lantas Polres Bogor Gelar Olah TKP Laka Lantas yang Akibatkan Pengendara Motor Meninggal Dunia

    Redaksi
    Minggu, 26.11.23 WIB Last Updated 2023-11-26T12:26:33Z


    BOGOR (BJN)  -  Polres  Bogor  gelar olah TKP (Tempat Kejadian Perkara)  peristiwa kecelakaan lalu  lintas yang terjadi di Jalan Raya Puncak Cisarua, tepatnya  di Kp. Cipari  Desa  Leuwimalang Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Minggu 26/11/2023 Pukul 02.00 Wib dini hari, yang mana dalam kecelakaan tersebut melibatkan sebuah minibus dan sepeda motor.


    Kejadian tersebut mengakibatkan  korban seorang pengendara motor bernama Muhammad Dava Ramadhan, yang berstatus sebagai  mahasiswa di Bogor, meninggal dunia ditempat kejadian,  akibat luka pada bagian kepala.


    Kasat Lantas Polres Bogor, AKP.  R. Rizky Guntama Ganda Permana, S.I.K, menjelaskan bahwa berdasarkan penyelidikan yang di lakukan oleh unit Laka Lantas Polres Bogor, penyebab kecelakaan ini  di sebabkan oleh  kekurang hati-hatian pengemudi minibus dengan tidak menjaga jarak aman saat melaju dari arah puncak, menuju ciawi hingga menabrak seorang pengendara motor.


    Pengemudi minibus tersebut identitasnya belum diketahui, melarikan diri usai terjadinya  kecelakaan,  hingga saat ini proses pencarian terhadap pengemudi minibus pun masih kita lakukan, jelas AKP., R.Rizky Guntama Ganda Permana S.I.K.



    Jurnalis : Heri R, Kabiro Bogor

    Editor.   :  Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini