-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Banyak Cara Untuk Dukung Kemerdekaan Palestina

    Redaksi
    Minggu, 26.11.23 WIB Last Updated 2023-11-26T13:18:31Z

     


    BOGOR (BJN) -  Palestina terus mendapat gempuran bertubi–tubi dari Israel, dalam kurun waktu yang tidak sebentar, akibat yang ditimbulkan  banyak sekali kerugian yang terjadi di negara tersebut, korban jiwa yang semakin banyak berjatuhan menyebabkan banyak pihak menaruh empati untuk membantu guna mendukung kemerdekaan Palestina.



    Beragam cara bisa dilakukan oleh para relawan dari berbagai belahan dunia guna menolong negeri yang menderita tersebut.



    Hal tersebut diungkapkan, Jajang Said Ketua BPD Desa Tajurhalang,  Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, kepada Januar Taopik Triansyah (Opik) awak media beritajejaring.co.id, Minggu 26/11/2023.



    Selain itu dia, juga mengatakan, pusatkan dalam pemikiran satukan dalam perasaan itulah, tekad dan rasa kemanusiaan warga RW. 06 Desa Tajurhalang. Sebutnya.



    Ditempat  yang  sama,  Ujang Ahmad Soleh Ketua RW. 06   Kp. Cikupa  yang meliputi RT.1,2,3 turut bergerilya door to door untuk mengumpulkan rupiah, demi membantu dan memperjuangkan hak sesama  manusia dalam  meraih kemerdekaan, walaupun kita  berbeda negara tetapi tetap punya rasa kemanusiaan dalam berjuang menyelamatkan bangsa yang  tertindas melawan serta mempertahankan bumi pertiwi Palestina.



    Semoga dana yang terkumpul ini, bisa disalurkan dan membantu kebutuhan rakyat Palestina, selain donasi yang bisa dikumpulkan oleh warga RW.06 Desa Tajurhalang , teriring  doa untuk warga Palestina, semoga selalu dalam lindungan Allah .tutupnya.


    Jurnalis : Januar Taopik Triansyah (Opik) 

    Editor.   : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini