-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Sosialisasikan Program Kerja SDN Leuwimekar

    Redaksi
    Jumat, 10.11.23 WIB Last Updated 2023-11-10T09:20:55Z

     


    BOGOR (BJN) - Sosialisasikan Program Kerja SDN. Leuwimekar, Kp. Setu RT. 001 RW. 005 Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor periode 2023- 2024.



    Hal tersebut disampaikan Yuliana Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN)  Leuwimekar di ruang kerjanya pada Jumat, 10/11/2023.


    Selain itu, disebutkan juga bahwa program kerja terlebih dahulu disosialisasikan kepada orang tua/wali murid.


    Ia juga memaparkan beberapa program yang sudah dilaksanakan walaupun baru menjabat sebagai Kepala Sekolah baru selama 3 bulan ini  di SDN  Leuwimekar, jelasnya.

     



    Saat ditemui awak media beritajejaring.co.id Yuliana Kepala Sekolah,  dia menuturkan salah satunya program sholat dhuha berjamaah yang akan rutin diadakan setiap hari Jumat di halaman sekolah, hal ini sebagai dasar pendidikan akidah kepada anak-anak untuk terbiasa melakukan sholat dhuha.



    Yang lebih menarik diprogramnya respon dan dukungan orang tua sangat terlihat, yang awalnya kami menggunakan alas koran sekarang sudah memakai terpal sumbangan orang tua murid, tentunya melalui komite sekolah saya menyampaikan rasa terima kasih.




    Semoga dengan kehadiran saya disekolah ini dapat membawa  perubahan baik prestasi siswa, tenaga pendidik, serta banyak lagi hal yang bisa dibangun berkat  dukungan orang tua murid dengan pihak sekolah, semuanya dapat diwujudkan dengan  bekerja bersama demi kemajuan sekolah ini.



    Harapan saya kedepan, semoga saya mampu memberikan kemampuan terbaik, pengalaman dan  prestasi saya selama memimpin sekolah-sekolah  sebelumnya, sehingga menjadi sebuah kenangan baik secara prestasi maupun administrasi  disaat nanti saya purna  tugas, pungkasnya.


    Jurnalis :  John

    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini