-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Keseruan Class Meeting SMA Negeri 9 Kota Bogor

    Redaksi
    Jumat, 22.12.23 WIB Last Updated 2023-12-21T17:14:43Z


    BOGOR (BJN) - SMA Negeri 9 kota  Bogor gelar Class Meeting, kegiatan ini merupakan kolaborasi antar OSIS dan MPK, usai siswa siswi melaksanakan ujian semester ganjil, dimulai sejak tanggal 14-20 Desember 2023.



    Rini, Kepala sekolah saat ditemui awak media menyebutkan, tujuan kami mengadakan classmetting ini adalah memberikan refreshing bagi para siswa setelah  mengikuti PSAS, juga adanya  ulangan terakhir dan sebelum pembagian raport.



    "Tujuan utamanya adalah agar siswa didik merasa lebih fresh, setelah mengikuti ujian, juga diharapkan dapat membangun kekompakkan, keakraban  serta melakukan kegiatan yang memiliki nilai positip dan  rasa tanggung jawab, hal ini terlihat ketika kita umumkan akan digelarnya classmeeting, para siswa ini langsung merespon dengan mendaftarkan dirinya untuk mengikuti classmeeting, disitu sangat terlihat  antusias mereka untuk  memeriahkan kegiatan ini".



    Ditempat yang sama Dewi, Wakasek kesiswaan juga mengatakan hal yang sama ,  classmeeting kali ini kami laksanakan setelah siswa selesai  melaksanakan semester ganjil,  biasanya berlangsung selama  3 hari, tetapi kali ini kami buat menjadi 5 hari dengan beberapa mata lomba yang dipertandingkan diantaranya; basket, cerdas cermat, tebak kata, rising star, catur, semua kegiatan  dilangsungkan di dua lokasi  yaitu gedung Mantarena dan gedung Kartini.



    "Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 14 dan  puncaknya hari ini, karena besok  ada pembagian raport, dari kegiatan classmeeting ini kami  dapat menggali bakat dan potensi anak didik untuk dipersiapkan mentalnya sehingga mereka sudah terbiasa dan tentunya memiliki mental juara".



    Gerard, wakil ketua pelaksana, menambahkan untuk kegiatan yang sekarang ini berbeda, tidak seperti tahun lalu dimana kami menuangkan konsep baru dengan penambahan mata lomba sehingga lebih bervariasi.


    "kami senang dengan adanya  kegiatan seperti ini, sehingga kami dapat  melakukan hal hal yang positif juga mempersolid hubungan pertemanan antar siswa sebelum memasuki masa liburan".pungkasnya.  



    Jurnalis : John

    Editor     : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini